Home » Inspiration, Opinion, and Self Development » yuhuuuuuu…aku kembali mengudara (radio kaleeeee…..)

yuhuuuuuu…aku kembali mengudara (radio kaleeeee…..)

Setelah musibah beruntun menimpa seperti PC yang kesamber petir, pake acara pinjem PC sahabat, kebobolan quota speedy sampe shock dengan jumlah tagihan dan terpaksa nge”blokir” diri selama 2 bulan, dan musibah beruntun ditutup dengan diambil alih nya kembali PC tersebut oleh sang pemilik sah, akhirnya terpaksa satu per satu masalah tersebut harus diatasi tuk tetap bisa online dan akhirnya masalah terselesaikan dan tuntas pada hari ini…..alhamdulillah.

Sekarang aku punya PC baru dengan spek yang lumayan lebih baik dibanding PC yang kesamber petir itu, aku juga punya speaker yang bisa jeger….jeger bunyinya ha ha ha.,,pokoke lebih mantap deh untuk dinikmati. Satu2nya yang masih nyelilit tuh cuma monitornya aja….maklum masih pinjaman. Btw thanks ya kak Yan atas pinjaman monitornya, Kakak ku yang satu itu yang ngurusin segalanya mpe sekarang aku bisa mengudara….radio kaleeee. Pokoknya dunia cerah lagi deh. Kayak2nya aku stress aku belakangan ini karena gak online kali yee. Bawaaan nya beteeeee aja. Gimana gak….yang gua liat cuma kerjaan yang setumpuk dan rasanya gak pernah kelar, terus tagihan kerjaan yang dah jatuh tempo….utang kalee (baca:dead line), dan temen2 kerja yang lebih banyak menyebalkan daripada menyenangkan hati. Wah tanpa dunia lain seperti MP…gila beneran kali. Sayang khan wanita secerdas dan secantik aku masuk RSJ……narseeeees.

Udah ah…pokoke aku lagi sueneeeeng

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Between Three Ends Plus and The Power of Content

Harus ada yang menyuarakannya! Kata-kata itu menusuk telak di jantung saya saat Kang Maman Suherman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge