Home » Inspiration, Opinion, and Self Development » Tuhan, Kali ini aku minta kemudahan…..

Tuhan, Kali ini aku minta kemudahan…..

Aku menghindari permohonan minta kemudahan, kata orang bijak, mintalah kekuatan, maka dengan kekuatan kita mampu menghadapi kesulitan. Tapi hari ini aku betul2 menyerah dan mohon kemudahan. Rasa berdosa dan nelangsa menyeruak memenuhi benak menerima kabar pembantu rumah pulang k kampungnya tanpa pamit dan meninggalkan rumah tanpa terkunci dan anak2 yg masih d sekolah.

Terbayang betapa anak2 selama berjam2 di rumah, tak ada makanan dan luput dari pengawasan orang dewasa. Bersyukur tak ada barang rumah yg ikut d bawa kabur dan anak2 gak d culik. Ah….tak terbayarkn dengan semua yg aku miliki sekarang andai itu terjadi.

Termenung d kereta pakuan ekspress menuju jakarta sore ini membuat aku merasa menyerah. Aku betul2 gak tau gmn bisa dapat orang yg bisa aku percaya untuk menjaga anak2. Ada trauma dan akumulasi kekhawatiran karena peristiwa ini. Berhenti dari jabatan yg sekarang msh membutuhkan satu semester lagi. Kuliah di bogor juga gak mungkin dhentikan.

Aku gak tau Tuhan bagaimana keluar dari masalah ini.

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Between Three Ends Plus and The Power of Content

Harus ada yang menyuarakannya! Kata-kata itu menusuk telak di jantung saya saat Kang Maman Suherman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge