Home » Inspiration, Opinion, and Self Development » ti ti di je episode ke-2

ti ti di je episode ke-2

duh…..setelah tadi malam dilanda ngantuk dan menghentikan nulis catatan di blog ini sekarang aku bangun pagi cerita nya mau ngelanjutin tapi pas mereview tulisan tadi malam kayaknya terlalu banyak deh kalo aku harus mengulas lagu2 yang masih tersisa, abis emang cukup banyak lagu2 titi dj yang jadi lagu favorit gua.

Tapi ada satu lagi nih yang mau aku tulis tentang lagu yang judulnya “galau”. Reff nya kira2 begini…”perih yang menghujam di sanubariku, hancurkan keyakinan yang menjadi kekuatanku.” “aku jatuh lagi….sekali lagi jatuh…untuk sekian kali namun kali ini aku galau…….”

Coba deh…..kalo kita bicara tentang cinta dan kegagalan lagu ini seolah mengungkapkan terkadang dengan cinta yang kita punya kita seolah punya kekuatan yang membuat kita yakin, tapi kenyataan yang berulangkali menguji kekuatan kita itu sedikit demi sedikit akan mengikis keyakinan tersebut. Yang kadang gua gak ngerti nih ama kaum gua perempuan…in the name of cinta kadang suka gak mampu berpikir logis, kayak lagu di atas…..kesannnya mau aja jatuh berulang kali, Emang sih kata orang bijak pemenang adalah orang yang bangkitnya lebih banyak daripada jatuhnya. Tapi kalo jatuhnya dengan perkara yang sama, yang diakibatkan oleh orang yang sama itu sih namanya jatuh dilubang yang sama….keledai aja gak mau tuh jatuh di lubang yang sama.

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Between Three Ends Plus and The Power of Content

Harus ada yang menyuarakannya! Kata-kata itu menusuk telak di jantung saya saat Kang Maman Suherman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge