Home » Inspiration, Opinion, and Self Development » The Secret of Quantum Ikhlas…..sebuah perjalanan, bagian 2

The Secret of Quantum Ikhlas…..sebuah perjalanan, bagian 2

Tahun sudah berganti…..2008 mulai ku tapaki hari demi hari. Resah…..masih saja terasa. Teringat harapan2 di saat pergantian tahun. Tapi aku masih disini…..masih tenggelam dalam masa lalu, berkutat dengan kesibukan masa kini yang gak jelas apa manfaatnya di masa yang akan datang alias di akhirat nanti. Namun ku sempatkan berbisik dalam hati setiap selesai berdoa sebelum roda “my red beauty” ku meluncur mengantarku ke tempat-tempat rutin aku beraktivitas dengan sedikit untaian kata…Tuhan lindungi aku hari ini……

Menjelang usia ku bertambah aku masih belum merasa nyaman dengan harapan2 ku. Harapan, impian dan kenyataan sibuk berkelahi dalam otak dan rasa. Tuhan tolong…..
Namun begitu…satu yang suka aku lakukan dengan ge er aku selalu bilang “Tuhan pasti sayang aku”, dan itu aku tanamkan benar dalam relung kalbu. Dan rasa2 nya itu benar.
Malas ngampus di suatu hari sekitar 10 januari 2008 kuisi dengan leyeh-leyeh di depan TV (hal yang jarang aku lakukan). Gak jelas sih nonton apa, gak ada yang menarik tapi gak tau ngapain, Jadi bolak balik aja ganti channel satu ke yang lain menit demi menit, jam demi jam….terdampar di Oprah Winfrey Show yang lagi bahas tentang sebuah buku yang judulnya The Secret. Acaranya dah mau abis dan bagian kedua pula. Substansi lengkapnya aku gak tangkap penuh tapi dari sedikit yang aku tangkap itu aja dah bikin kepala ku mendadak kenceng dan kulit kepalaku jadi tebal alias kebas (ini bahasa tubuh kalo lagi semangat mikir dan pengen tahu). http://donnaimelda.multiply.com/journal/item/39/dunia_dengan_manusia_terluka_marginal_dan_terkhianati…..
hm…..mungkin Tuhan sedang bantu aku menjawab pertanyaan ku sendiri.

Acara selesai langsung deh browsing kesana kemari tentang The Secret (plus mampir di site nya Arie…thanks Rie), dan besoknya ngacir ke Gramedia….malam2 pulang kerja, KHUSUS buat cari buku ini.

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Between Three Ends Plus and The Power of Content

Harus ada yang menyuarakannya! Kata-kata itu menusuk telak di jantung saya saat Kang Maman Suherman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge