Home » Inspiration, Opinion, and Self Development » terimakasih formulir nya pak….

terimakasih formulir nya pak….

Menjelang magrib kemarin kampus mati lampu, berhubung kuliah lagi libur semesteran, nyaris kalo sore menjelang malam gini gak ada aktivitas belajar mengajar kecuali urusan administrasi. Kebetulan aku juga dah dari pagi di kampus dan rada boring juga bergelap-gelap diruangan. Jadi iseng aja aku anjangsana ke ruangan lain di gedung A nemuin temen yang ngantor disana. Eh belum lama disana operator telepon nyamperin untuk menyampaikan pesan bahwa aku di cari pak Dekan. Terlintas di pikiran ku ada apa lagi sih, gak bisa liat orang seneng dikit. Kalo soal yang gak urgent banget ntar2 aja lah….begitu pikirku. Aku cuma titip pesan ke operator untuk menyampaikan bahwa aku lagi mau makan…dan aku meneruskan obrolan dengan teman2.Selesai ngobrol aku balik ke ruangan dan mampir ke ruang beliau, dan bertanya “bapak cari saya?”, dan tau gak apa jawaban beliau? “ada formulir pasca tuh, saya dikirimin, ada diatas meja PD I, kamu daftar aja sekolah di Bogor tahun ini, supaya kamu…….dst dst dst.
Mendadak aku malu banget, terbayang reaksi aku tadi waktu beliau cari2 aku, sampai2 menyuruh operator telepon segala tuk nyamperin aku. dan aku menyepelekan panggilan itu….Hiiii aku jadi malu.

Aku menganggap ini kehormatan besar buat aku dapat apresiasi langsung dari beliau. Semangat studi lanjut yang sempat luntur karena ditolaknya beasiswa ku tahun lalu mendadak muncul kembali.
Terimakasih pak formulirnya, besok saya urus kelengkapannya…..

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Between Three Ends Plus and The Power of Content

Harus ada yang menyuarakannya! Kata-kata itu menusuk telak di jantung saya saat Kang Maman Suherman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge