Home » Family and Parenting » surat cinta dari Diba

surat cinta dari Diba

Sepulang kerja selama dua malam ini aku disambut beberapa lipatan kertas diatas meja kaca. Sebenarnya hal ini bukan hal baru di rumah kami. Sejak mereka bisa menulis mereka biasanya suka sekali membuat surat buat kami ayah bundanya, terutama buat aku. Isinya sih paling 2-3 kalimat yang hampir selalu sama setiap malam seperti: Bunda, I Love You, Bunda cantik deh, bunda capek gak ntar aku pijitin, atau bunda aku sayang deh sama bunda.

Tp dua malam ini agak beda, selain surat ada tambahan dua pesawat kertas yang tulisannya Air asia rani dan Garuda indonesia diba plus surat yang mulai bertambah kalimatnya. Hari ini Diba memecahkan record menulis surat terpanjang. Kebetulan tadi pagi aku sempatkan mengantar diba ke sekolah. Isinya ini (sayang aku belum punya scanner ya…)

bunda terima kasih atas semuanya
bunda cantik deh….!
Besok bunda nganterin aku lagi, kalo sempet sih
bunda baik deh kalo aku sakit bunda ngerawat, aku kalo bunda sakit aku, kita saling menyayangi ya apalagi aku sering beliin bunda apa aja.
bunda aku pengen punya keluarga kayak gini
bunda hani ngetawain aku
bunda lain kali bikin surat juga dong
bunda dari pada aku gak belajar mending aku bikin surat kayak gini
i love you bunda
salam

jawab i love you ya di bawah diba ini
(ada kotak yang disediakan tuk menjawab)


mohon tanda tangan

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge