Home » Family and Parenting » ….sehangat teh di pagi hari……..

….sehangat teh di pagi hari……..

Tadi malam tidur jam 2 malam menyelesaikan analisa kelayakan nya Mr. Made dan subuh2 dah harus bangun pula karena kepikiran hasilnya belum aku E-mail tadi malam karena Speedy ku yang bolak balik disconnect itu membuat aku terpaksa menunda pengiriman ( ganti jadi slowly aja kali yee, jangan speedy….hi hi hi). Untung aja sahabat ku yang baik itu dengan Isan “adinda” tercinta itu berkenan nginep di rumah bantuin aku nyelesaikan analisa profitabilitasnya. Alhamdulillah selesai walaupun ada keraguan terhadap hasilnya yang amazing itu.

Dengan kondisi seperti itu bangun pagi hari ini tidak seperti biasanya….badan agak gak enak dan mata sepet deh karena kurang tidur. Lagi buka MP eh ada ikon windows messanger muncul dari kak yan….kakak ku yang paling tua. Awalnya sih say hello…tapi terusannya biasalah kalo keluarga sanguin selalu berkomunikasi dalam keadaan canda satu sama lain. Jadi aku titip pesan buat ipar ku (istri kakak ku) bahwa dia kudu sabar2 jadi istri abang gua yang duitnya gak banyak itu tapi baik hati dan tidak sombong, jagoan lagi pula pintar ha ha ha…. dan semoga (semoga neeeh):….setia……gubrak….!!!.

Hm…..canda di pagi hari dengan kakak tersayang ku itu bikin mata jadi melek dan semangat,ngantuknya hilang…..so nice….bagai kehangatan secangkir teh di pagi hari…….hm…..

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge