Home » Family and Parenting » sahabat2 gue

sahabat2 gue

Ini penggalan rasa dari sebuah persahabatan yang terjalin lebih dari 15 tahun, sejak kami masih sama2 kuliah di Jayabaya dan masih terus intens sampai sekarang. Bahkan keakraban itu sampai melibatkan keluarga kami. Seperti photo diatas bersama ayah dan mamah Netty. Bersama dua orang sahabat tercinta gw Tie dan Netty, kami memiliki segudang cerita tentang cinta, persahabatan, impian, kenyataan, duka dan kebahagiaan. Melewati serangkaian peristiwa hati merasakan gembira, marah, kecewa, benci sekaligus kangen (kami sering kali saling merindukan lho….),

Sekarang masing2 dari kami terus melanjutkan hidup kami menjalani kehidupan yang berbeda dengan saat2 dimana kami sering bersama sebagai mahasiswa. Aku satu2nya diantara kami yang sudah menikah, tapi anak2 ku punya tiga bunda: Bunda Donna, Bunda Tie and Bunda Netty. Mereka akrab sekali dengan dua bunda nya yang lain. Saat ini Netty punya “pacar” dan Tie masih Jomblo Forever he he he. Joke nya kita dengan kenyataan ini adalah: kenapa Donna yang duluan nikah karena dia gak pake mikir, Netty gak kawin2 karena kebanyakan mikir sedangkan Tie kenapa gak punya pacar karena Gak punya pikiran ha ha ha. Lengkap lah sudah proses pikir memikir itu gubrak….!!!

Aku menjadi orang yang sangat kaya karena memiliki sahabat seperti mereka, aku tahu banget harus kemana saat aku gundah dan gak tau mau kemana, aku tau tempat yang aman bila aku harus “lari” sejenak dari kehidupan aku, Aku tahu pasti siapa orang yang tepat untuk mendengarkan keluh kesahku dan menyimpan rahasia hati ku, dan aku juga tau bahu siapa yang bisa aku jadikan tempat bersandar dan tanpa malu2 “mewek” dihadapannya. dan yang jelas aku punya teman yang asyiiiik tuk menikmati hidup.

Bersama mereka: sahabat2 tercinta aku mampu tertawa meski harus menangis atau bersahabat dengan masalah.

Bagus nya sih kita punya pola berpikir yang kurang lebih sama sehingga banyak hal yang bila harus dicari jalan keluarnya kita klik satu sama lain sehingga mudah buat kita tuk ngambil keputusan. Selera kita juga sama jadi kalo shooping or just window shooping kita pasti sepakat dengan mode or barang yang sama dan gak sulit nyari tempat makan soalnya kita pemakan segala sih. Sering kita beli barang yang sama tapi tentu dengan warna dan ukuran yang sesuai dengan badan masing2. Tapi…..Untungnya kita gak punya selera yang sama tuh tentang laki2 bahkan cenderung bertolak belakang jadi kemungkinan tuk Pren makan Pren tuh kecil banget . Kalo salah satu dari kita dah mulai memuja muji “laki”nya pasti kita bereaksi yang sama….”hueks maimunah Brooo”.

…..persahabatan selalu merupakan tanggungjawab yang manis,
tidak akan pernah sebagai suatu kesempatan belaka………

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge