Home » Inspiration, Opinion, and Self Development » saat usia bertambah…..

saat usia bertambah…..

Jam 3 lewat, dini hari tanggal 18 Januari 2008, sms alert dari ponsel ku berbunyi, dari papah di Lampung, bunyinya: Best Wishes “Happy Birthday”, Selamat ultah, panjang umur, sehat, banyak rizkynya n semoga Allah melimpahkan kesejahteraan, rahmat dan hidayah-Nya serta memberikan kemudahan dalam segala urusan dan ditunjukan jalan yang benar. Father n mom prays request for you to Allah forever. We are….Bandar Lampung.

Itu ucapan selamat ultah yang pertama yang aku terima di ulang tahun ku yang ke-35….hm bertambah lagi usia ku hari ini. Tak ada acara spesial yang dirancang tuk momen ini, paling keluar aja ntar malam cari tempat nyantai dan makan dengan my best friend dan yangku tentunya. Lagian hari ini aku harus mengerjakan beberapa hal dikampus, siang setelah makan siang juga ada rapat pimpinan yang biasanya sampai sore. Yangku juga ada meeting siang di kantornya dan baru bisa meluncur ke kampus dari Thamrin selesai meeting nanti jam 4 sore, begitu juga 2 sahabat ku yang juga hari ini kerja mpe sore.

Ucapan selamat ultah berikutnya mengalir via telepon, ponsel, mp, fs……yang bikin aku terharu. Alhamdulillah, terimakasih Tuhan…..(dengan segala kerendahan hati)….. tuk banyaknya doa yang diberikan tuk aku dari keluarga: papah, mamah, kakak, (adik ku tercinta”cumi”, pasti lupa, tapi aku tahu kok pasti kamu tetap sayang aku), sahabat2 setia ku: Tie, Netty, rekan kerja, teman2 di dunia maya ku. Aku yakin Tuhan pasti mengabulkan semua doa itu dan aku percaya pasti Tuhan juga akan menurunkan kebajikan kepada mereka semua yang telah mendoakan aku. Tuk semuanya……terimakasih….

Usia mungkin bukan ukuran, Mahasiswa ku Rendra pernah mengatakan: Jangan pernah menghitung tahun, hitunglah kenangan. Hidup tidaklah diukur dari banyaknya nafas yang kita ambil tetapi oleh momen2 menakjubkan yang kita buat.


Dari buku “the secret” nya Rhonda Byrne aku belajar…..
Aku bersyukur atas semua yang telah aku terima selama 35 tahun, dan aku tetap meminta dan mengharapkan semua kebajikan: kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan, kelimpahan cinta, teman, rizki. Aku percaya Allah pasti memberikannya dalam jangka waktu yang tak terbatas. Dan aku menerima semua kebajikan itu mulai hari ini.

Sang pemilik semesta lebih tahu bagaimana caranya.






About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Between Three Ends Plus and The Power of Content

Harus ada yang menyuarakannya! Kata-kata itu menusuk telak di jantung saya saat Kang Maman Suherman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge