panik


Lembah Nirmala, 130807

Gimana gak panik coba, aku harus mandi pagi2 (padahal mandi salah satu hal yang paling aku benci) supaya jam 8.30 wib dah nyampe kampus tuk nguji seminar Kerja Praktek dengan kondisi baru dapat kabar tadi malam dan belum baca laporan yang akan diuji sama sekali. Mau nolak gak enak…gak ditolak juga gak enak….al-hasil berangkatlah aku ke kampus tuk nguji tapi dengan isi kepala terbayang-bayang sederet pekerjaan yang dikejar deadline, laporan bulanan PESM, konfirmasi ulang ke Bank DKI, rekap semester pendek yang dah ditagih pak dekan, koordinasi praktikum dan matrikulasi dan lain-lain deh pokoknya.

Tengah hari setelah selesai nguji, aku kembali ke ruangan ku tuk memulai pekerjaan dengan target semua selesai hari ini, tapi tau gak sih…..mendadak rasa panas menjalar ke seluruh tubuh dan kepalaku bener2 BLANK….!! Aku gak tau mulai dari mana, aku coba menenangkan diri mungkin karena aku belum makan siang sehingga jadinya gini. Terus aku k kantin mo pesan makan siang eh….kok ya kantinnya tutup, mau nyuruh cleaning service kudu keliling kampus nyari’in, tapi tetap dilakukan karena urusan perut gak bisa menunggu. Sambil menunggu pesanan makanan datang aku sholat, selesai makn sih agak enakan perasaan tapi pas liat jam kok udah jam 2 siang dan aku belum melakukan apa2….panik lagi…..!!!

Akhirnya pekerjaan selesai juga….tapi tau gak jam berapa ninggalin kampus….jam 8 malam, di parkiran dah tinggal mobil dinas dan pak dekan selain mobil gua yang setia itu. Bisa narik nafas lega deh…..tapi sampe rumah, belum sempat turun dari mobil, staf ahli rumahtangga gue alias bedinde laporan…..si kakak harus punya perangkat pramuka tuk besok hari…..duh….!!! Masak sih gua harus keluar lagi tuk cari itu semua….tapi tetap harus gua lakukan….toko dah mau tutup….kata yang tepat menggambarkan hari ini pun terulang lagi…PANIK…

Tapi alhamdulillah semua itu dah berlalu, dan pada saat jurnal ini gua tulis….gua dah gak panik lagi….he he he

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge