Home » Family and Parenting » menjelang akhir tahun

menjelang akhir tahun

Hai…..hai…bentar lagi akhir tahun. Iseng buka blog ini, Tulisan waktu di awal tahun..lumayan beberapa tercapai, kita lihat yuuuk…

Butuh waktu lama untuk menyelesaikan pe er berantai menggenapi harapan di 2008. Tapi tepat tanggal 1 Januari 2008, yang notabene hari pertama tahun ini aku berhasil menyelesaikan pe er tersebut. Tadinya mau disebut sebagai resolusi 2008 tapi kok gimanaaaa gitu…. Sadar bahwa ada ada kemajuan sekaligus kemunduran di tahun 2007 membuat aku sedikit tahu diri tuk membuat harapan baru di tahun yang akan datang. Tahun 2008 temanya adalah tahun perbaikan…..banyak banget yang harus diperbaiki di tahun 2008 setelah banyak banget hal2 “berani” dan “nekad” yang aku lakukan.
Ada beberapa point….
1. memperbaiki hubungan dengan “yang punya segala”.
rasanya lumayan….ada peningkatan..jangan ditulis ya…ntar jadi Riya’

2. Memperbaiki manajemen keuangan he he he….
Hm…..pemakaian kartu kredit memang menurun dratis…no shopping barang yang gak urgent. tapi makan dan ngeluyur…..masih lah (kebutuhan jiwa brooo) he he he

3. Memperbaiki hubungan dengan pasangan
hi hi hi maluuuuu kalo ngomongin yang ini. Tapi aku emang re
latif jadi lebih sabar, gak egois2 amat lah, meski cerewet mah teteuuuuuup.

3. Sekolah lagi…….!!!
Horeeeee, aku dah sekolah lagi

4. Renovasi rumah dan bikin kamar pribadi impian….hm hm hm
nyang ini kayaknya pending tahun depan deh

5. Bulan madu lagiiiii……gubrak !!
Udahan…..27 juli 2008 kemaren. 11 tahun anniversary…..
Jadi pengen tiap tahun….(yeeeee…..doyan..!!!)

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge