Home » Family and Parenting » lucu-lucuan yang jadi gak lucu

lucu-lucuan yang jadi gak lucu


Ini sih sekedar lucu-lucuan, tadi malam di sela2 resah dan gelisah nungguin Kara masuk ruang operasi tuk buang umbai cacing alias usus buntu alias apendiks nya gua kumpul ama sepupu2 gua yang setiap ketemu ada aja yang bikin kita cekakakan secara kita mungkin satu keturunan dengan jenis gen humoris yang berlebihan terutama meri… satu2nya sepupu gua yang cantik (yang laen laki2 soalnya). Nah waktu ngumpul itu kita ngebahas tuh satu definisi yang siangnya kebetulan gua dengerin berdua si ayah selama perjalanan menuju bogor nyari ethanol dari sebuah kaset BDP terbaru (yang abis kita dengerin bikin kita juga ketawa2 beduaan di mobil).

Definisinya sih sederhana…katanya

Seorang suami yang sukses itu adalah lelaki yang mampu menghasilkan uang lebih banyak dari yang istrinya mampu belanjakan”
sedangkan Seorang istri yang sukses adalah perempuan yang mampu mendapatkan laki-laki itu”

Spontan tanggapan kita berdua di mobil sih langsung aja nyebut nama sepupu gua itu, dan dengan penuh sikap positif ( ehem…) gua juga ngomong kalo salah satu perempuan yang termasuk dalam definisi itu adalah gua……dan kita pasangan sukses itu (ge er mode on). Dan si ayah masih teteup dengan gaya plegmatis abisnya meng”amin”i. Dilanjutkan dengan kalimat ” Semua cuma masalah waktu kok, Nda” begitu kata-katanya….(duh bijaknya)!!

Tanpa bermaksud membuat para wanita tersinggung or para pria merasa tersudutkan, tulisan ini anggap saja lucu2an. Tapi kalo ada pembaca yang memandang dari sudut pandang lain juga monggo….

Kalo kami berdua sih sepakat memandang definisi itu sebagai motivasi dalam hidup kami, uang hanyalah alat…… mungkin uang memang bukan segala2nya tapi uang bisa menjadi sumber masalah dan uang juga yang sering menjadi solusi masalah tersebut. Uang salah satu alat untuk membantu orang lain, tidak cukup sekedar prihatin or kasihan, uang diperlukan untuk bisa memberikan anak2 kita pendidikan yang terbaik, uang membantu kita untuk memiliki kesehatan yang baik dan pasport untuk bisa menikmati fasilitas kesehatan di negeri ini yang semakin mahal. Dan kami sepakat hidup ini harus diperjuangkan…..demi oranglain dan demi orang2 yang kami kita cinta.

The Enemy of Great Life is Good Life


The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams

…..eleanor roosevelt……

bagaimana dengan anda…??

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge