Home » Inspiration, Opinion, and Self Development » Indah ya Gunung Salak Pagi ini……..

Indah ya Gunung Salak Pagi ini……..

Setelah tarik ulur dengan pikiran sendiri mo meneruskan berangkat dan pulang kuliah dengan menggunakan mobil atau kendaraan umum, akhirnya tadi malam ku putuskan untuk dengan rutin naik kereta aja kuliah ke bogor.

Pagi ini dengan jam yang kurang lebih sama kalo aku bawa mobil sendiri berangkat lah aku ke Stasiun Pondok Cina diantar si ayah. Menunggu sekitar 10 menit ……kereta KRL Jabotabek Ekonomi jurusan Bogor datang, Naik kereta dengan penumpang yang gak banyak membuat aku gak mengalami kesulitan untuk mendapat tempat duduk. Pasang music dan buka buku tuk membaca maka nyaman lah perjalanan ku sampai di Bogor. Turun dari stasiun pun aku memilih angkot yang tempat duduk nya kosong tuk melanjutkan kenyamanan aku hari ini dan emang enak ternyata kalo dinikmati perjalanan ini. Saking enjoynya…gak kerasa sampai di terminal Bubulak, disitu mata ku tertahan pada sisi kiri jalan…pemandangan Gunung Salak……!!! Gunung Salak tuh jadi semacam fokus objek ku seriap berangkat kuliah ke Bogor. Enak aja ngeliatnya…makin besar gunung itu terlihat berarti makin dekat aku pada tujuan….dan pagi ini aku lihat….gunung Salak indaaaaaaaah sekali….menandakan betapa nikmatnya perjalanan hari ini….

So…..mulai hari ini kita akan nikmati perjalanan hidup dua tahun ke depan Jakarta – Bogor….
By train….

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Between Three Ends Plus and The Power of Content

Harus ada yang menyuarakannya! Kata-kata itu menusuk telak di jantung saya saat Kang Maman Suherman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge