Home » Family and Parenting » duh rasanya kok gini ya….?

duh rasanya kok gini ya….?

ini mungkin curhatnya seorang perempuan yang ngerasa capeeeeeee banget. Sekarang aku terpaksa keras hati terhadap diri sendiri tuk gak ngantor. Hal yang seharusnya udah aku lakukan beberapa hari yang lalu saat mulai terasa gak enak badan.

Dua minggu lalu sebenarnya sempat tiga hari gak kerja karena badan panas, tekanan darah drop, pusing dan mual. Baru masuk dua hari badan dipaksa berangkat ke Timika selama 4 hari, pulang dari sana langsung ngerjaian kerjaan yang ditinggal 4 hari plus urusan kerja rutin di akhir dan awal bulan seperti laporan keuangan bulanan dan penggajian…duh rasanya kepala mau pecah dan mau marah aja. Belum urusan dengan manusia2 di kantor yang seribu satu macam tingkahnya, yang sebenarnya juga udah bikin mual alang kepalang. Akhirnya supaya kerjaan kelar tanpa terganggu mood karena “temans” yang unik (baca: nyebelin) itu aku pasang muka kenceng aja deh seminggu ini. Eh……ternyata muka kenceng itu berganti sejak dua hari lalu dengan muka memelas….badanku sakit lagi, sekarang batuk plus pilek, radang tenggorokan dan suara ku hilang…..ya aampyuuuuun, lengkaplah sudah penderitaan ku hiks hiks hiks.

Sebenarnya gak mau mengeluh, gak mau juga nyalahin siapa-siapa, gak mau juga merasa tereksploitasi dan teraniaya (halah)…..maunya teteuuuup jadi wonder women (gubrak!!!!), tapi ntah lah, kali ini rasanya nelongsoooooooo buanget. Udah mulai aneh2 deh pikiran, pengen berhenti lah, mundur dari jabatan sekarang lah, pengen protes, pengen nunjukin ke orang kalo gua benci ama dia, dan bilang sama semua orang…gua capek kerja!!!!.

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge