Home » Family and Parenting » buat mereka…….

buat mereka…….

Cuti selama 4 hari tanggal 26-29 Juli 2008 jauh2 hari aku rencanakan supaya dempetan dengan tanggal 30 yang merupakan hari libur nasional. Jadi lumayan total ada 5 hari aku libur kerja. Rasanya cepat sekali waktu berlalu, tadi pagi waktu bangun tidur mulai parno aja dengan besok hari, duh pasti aku bakal tenggelam lagi dengan kerjaan yang gak pernah berhenti dan gak ada habis-habis nya itu. Apalagi menjelang tutup tahun akademik semester genap kayak sekarang biasanya load pekerjaan jauh lebih banyak dari biasanya. tapi di sisi lain aku juga dah mulai kangen suasana kampus, kangen ama beberapa teman yang biasa bikin aku ketawa dan bikin seru suasana….hm jadi kangen.

Tapi gimana pun hidup terus harus berjalan, mungkin beberapa hari bukan waktu yang cukup lama tuk istirahat tapi buat aku itu sudah cukup menjadi waktu yang sangat berkualitas buat aku, suamiku, anak2ku dan keluarga ku. Bukankah waktu tidak diukur dari banyaknya nafas yang kita hirup tapi berapa banyak moment menakjubkan yang kita buat.


Aku bersyukur dan bahagia cuti ku memberi aku kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar, kakak2 ku lengkap dengan istri dan anaknya, juga satu2nya adik tercinta. sempat menikmati satu hari penuh bersama, ngobrol, makan, bahkan photo bersama. saking bahagia nya sampe sempet terharu membayangkan betapa kebahagiaan kami akan lebih lengkap bila papah dan mamah ada bersama kami saat itu.

http://donnaimelda.multiply.com/photos/album/78/bareng_lagi…makan_lagi….seruuuu
http://effranendah.multiply.com/photos/album/14/New_Photo_Gallery?replies_read=10

Aku bersyukur dan bahagia cutiku memberi aku kesempatan berduaan saja dengan suami melewati moment istimewa sebelas tahun usia perkawinan kami. Ngeluyur sepanjang jalur Jakarta-Puncak, mengenang apa yang pernah terjadi dan merenda asa ke depan. Bersyukur memiliki suami dengan kesabarannya yang luar biasa, dimana saking luar biasanya itu sering membuat aku kesal (ha ha ha) dan hampir mengambil keputusan terbodoh yang akan aku sesali seumur hidup ku. (thanks God itu tidak pernah terjadi).

http://donnaimelda.multiply.com/photos/album/80/just_relaxing……….#
http://donnaimelda.multiply.com/photos/album/79/Dunia_Dalam_Berita…….berdua_doanks#

Aku bersyukur dan bahagia cutiku memberi aku kesempatan membayar hutang ku kepada anak2 jalan2 sehari penuh, berenang dengan mereka ke tempat yang sudah lama mereka inginkan dan aku janjikan. Meski sebenarnya gak senang berenang, tapi tidak ada kebahagiaan yang tergantikan dengan uang untuk kebahagaiaan yang aku rasakan saat melihat mereka bermain dengan penuh semangat dan kegembiraan di dalam air dari kejauhan.

http://donnaimelda.multiply.com/photos/album/81/Ocean_Park_BSD_Serpong

Cuti yang baru sekali ini aku ambil sejak 9 tahun aku bekerja….aku persembahkan khusus buat mereka….keluarga, sahabat….. orang-orang yang aku sayang.

Aku bersyukur dan bahagia dengan semua yang aku miliki sekarang.

I Love U all…………….

“Kita mencari nafkah dari apa yang kita peroleh,
tetapi kita meraih kehidupan dari apa yang kita beri”

winston churchill



About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge