Home » Family and Parenting » Bidadari Surga

Bidadari Surga

Bidadari cantik seusia empat belas tahun dalam benakku. Tak ada akhir lain kecuali kerinduan bersamaNya dan kamu kelak di surga, Nak.

Kuhitung satu persatu menggunakan jari, tahun demi tahun sejak 21 April 1998. Betapa ada rasa yang tak terungkap kata setiap hari itu tiba di setiap tahunnya. Ada kerinduan yang sama yang selalu kusampaikan pada ayahmu, kerinduan untuk mencium bau tubuhmu dan menikmati senyum manismu, seperti yang selalu aku lakukan pada adik2mu…seperti apa wajahmu sekarang, nak? Gadis remaja nan cantik penghuni surga.

Tak urung, basah jua mata saat sejenak membiarkan rasa terbawa, pada perihnya sebuah kehilangan, ketidakberdayaan atas kuasa takdirNya. Lalu perlahan, beranjak ke ribuan hari setelahnya.

Pada rentetan anugerah kekuatan dan pembelajaran tuk mampu melihat bahwa sesungguhnya tak ada satu pun yang diambil olehNya dari ku, semata kasih sayang Allah bahwa sebuah hadiah telah Sang Maha telah persiapkan untukku kelak, sebuah keindahan tiada tara, kelak saat sang bidadari surga dengan senyum manis menantiku….di pintu surga Mu….

Tugasku menunggu masa itu hanya lah mempersembahkan yang terbaik tuk menjalankan peran yang sebagai hamba Tuhan menuju takdir yang telah disediakan Nya untukku….

Perkenankan duhai Gusti Allah…

In memoriam our beloved daughter, our beloved sister

Ayah, bunda, diba, rani,….miss u always

21 April 2012

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge