Home » Family and Parenting » banci photo…..ha ha ha

banci photo…..ha ha ha

Tau dunks rasanya jadi banci photo……pengen nya pose terus dan terkesan narsis he he he. Nah..eike rasanya masuk dalam kelompok ini. Akyu doyan banget di potret dan memotret…dimanapun dan dalam cuaca apapun…halah. Oleh karena itulah salah satu barang yang gak pernah absen dari tas aku ya kamera. bahkan waktu kamera yang lama rusak layar LCD nya dan belum beli yang baru aku tetap aja setia bawa2 si sony itu meski kadang diledekin pas mhoto secara yang dipake kamera digital tapi kok pake acara ngintip dulu kalo mo motret he he he….kekeuh mhotoooooo terus pantang malu…..!!!

Nah ngomong punya ngomong neh…setelah punya yang baru itu aku makin banci photo deh…tapi ya itu ada sesuatu yang kurang. Bayangin aja pas lagi seru photo2an eh kita kabagian yang mhoto terus…lha kapan di photonya? Yang pait nya lagi neh…orang2 disekeliling aku juga gak jauh dari diriku….banci photo juga. nah giliran aku minta tolong photoin dia bilang……gak mauuuuuuuu !! gubrak…!!!! Minta tolong suami gak jauh beda kecewanya, apalagi kalo ditengah keramaian atau rame orang pasti dia ogah…gak kuat dia melihat betapa narsis nya istrinya ini saat di photo ha ha ha. pasti dia bilang..malu ah nda….yeeeeee…!!!

Mikir-mikir neh…..kayaknya perlu punya tripod deh….*cari akal.com*
Rasanya dulu punya deh, bawaan paket pembelian kamera yang lama, tapi gak pernah terlihat sejak pindahan 3 tahun yang lalu. Maless ah nyarinya. Mikir lagi…apa ngambil punya papah aja ya, tapi itu bawaan handycam beliau, lagian disimpen cumi, bisa dimusuhin kalo aku klepto. hm mikir lagi…..maksa minta aja deh dibeliin siapa aja sebagai hadiah ulang tahun…* dah makin nekat khan demi keinginan*. Ha ha ha..pokoknya mpe tadi malam tidur masih kepikiran gimana caranya punya tripod…..(gratis…..?!) ha ha ah

Eh tau gak seh….Tuhan tuh baeeeeek banget. dari pada umatnya berbuat yang gak senonoh ha ha ha. Melek mata pagi, bangun tidur, turun dari tangga dilantai bawah aku langsung menuju tempat penyimpanan barang2 lama dan ngudek2 nyari kotak kardus pembelian kamera lama…..
dan ternyata sodara2……..dalam kotak tersebut terbaring dengan sangat manis tripod ku yang lama horeeeeeeeee.

Aku bisa tidur nyenyak malam ini…..dan keluarga ku pasti lega karena terlepas dari pemalakan liar aku ha ha ha.

Banci Photo…..?! teteuuuuuuup………………

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Ketika Garis Halus di #UsiaCantik Menemukan Makna

Waktu terus berjalan, usia terus bertambah. Serangkaian perubahan pun mengiringi pertambahan usia, dari fase kanak-kanak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge