Home » donna imelda (page 35)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

duh rasanya kok gini ya….?

ini mungkin curhatnya seorang perempuan yang ngerasa capeeeeeee banget. Sekarang aku terpaksa keras hati terhadap diri sendiri tuk gak ngantor. Hal yang seharusnya udah aku lakukan beberapa hari yang lalu saat mulai terasa gak enak badan. Dua minggu lalu sebenarnya sempat tiga hari gak kerja karena badan panas, tekanan darah drop, pusing dan mual. Baru masuk dua hari badan dipaksa ...

Read More »

gak tau mo ngapain…

dah malem……hampir tengah malam….gak bisa tidur…..banyak yang dipikirin….cape….sedih…..gak tau mo ngapain…..hopeless….duh…susah bener ya nunggu pagi. ngapain ya……?!

Read More »

thanks God…..it’s Friday

Habis sholat subuh tidur lagi……lumayan bisa menikmati tidur after tidur…ha ha ha. Akhirnya setelah mengalami hari2 sulit di kampus satu minggu terakhir, di kejar2 deadline, sebel berat sama temens kantor, ampe kecapean dan susah tidur tadi malam , aku bisa bangun siang dan lebih nyantai…dan yang paling menyenangkan adalah hari ini Jumat….!!!Jumat ini lumayan istimewa, karena hari ini kerjaan ngurusin ...

Read More »

memahami orang lain

memahami orang dan kodrat manusiahanyalah soal mengenali dan mengakui orang sebagaimana mereka adanya bukan apa yang anda kira atau pikirkan tentang merekadan bukan anda menginginkan mereka menjadi apa skill with peopleles giblin

Read More »

….attitude…..

sikap…..adalah sosok maju diri kita yang sesungguhnyaakar-akarnya ke dalam tetapi buahnya keluaradalah sahabat terbaik kita atau musuh terburuk kitaadalah lebih jujur dan lebih konsisten daripada perkataan kitaadalah cara pandang menurut pengalaman-pengalaman di masa laluadalah hal yang membuat tertarik kepada kita atau menjauh dari kitatidak pernah puas hingga terekspresikanadalah juru perpustakaan masa lalu kitaadalah juru bicara masa sekarang kita attitude 101john ...

Read More »

ya githu deh…

orang acap tidak bernalarbiar begitu maafkan lah merekabila engkau baikorang akan menuduhmu menyembunyikan kepentingan pribadibiar begitu tetaplah menjadi orang terpujibila engkau suksesengkau akan mendapatkan teman-teman palsu dan musuh-musuh sejati

Read More »

sebeeeeeeeel…….

pemerintah oh pemerintah…….kenapa juga deh…..mp ku do blokir sebeeeeeeeeel

Read More »

surat cinta dari Diba

Sepulang kerja selama dua malam ini aku disambut beberapa lipatan kertas diatas meja kaca. Sebenarnya hal ini bukan hal baru di rumah kami. Sejak mereka bisa menulis mereka biasanya suka sekali membuat surat buat kami ayah bundanya, terutama buat aku. Isinya sih paling 2-3 kalimat yang hampir selalu sama setiap malam seperti: Bunda, I Love You, Bunda cantik deh, bunda ...

Read More »

…….sahabat……..

Sahabat adalah jawaban dari kebutuhanmu. Ia adalah ladang yang kau tebar dengan cinta dan kau panen juaDan ia adalah papan dari perapianmu. Karena kau datang padanya dengan rasa laparmu dan kau mencarinya untuk kedamaian.Ketika temanmu membicarakan pikirannya kau tidak takut mengatakan “tidak” dalam pikiranmu sendiri, atau menarik “ya”.Dan ketika ia diam, hatimu berharap tidak akan mendengar hatinya, karena tanpa kata-kata, ...

Read More »

never ending stories….

31 Maret 2008 Ini bagian cerita tentang persahabatan, aku dan Netty. Tanggal 30 Maret kemarin sahabat ku itu berulang tahun yang ke 36. Pagi hari saat berangkat ke kampus aku telepon dia tuk ngucapin “selamat Ulang Tahun”. Tak seperti tahun kemarin yang ucapan tersebut aku lakukan via sms, kali ini dengan sengaja ucapan itu aku lakukan melalui telepon. Yup…..tahun 2007 ...

Read More »