Saturday, November 16, 2019
Home » donna imelda (page 33)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

terimakasih semua…..doa dan spirit beasiswa….

Keluarga dan sahabat tercinta….terimakasih doanya, terimakasih spiritnya…..Alhamdulillah, pengajuan beasiswa studi lanjutku di terima….per 1 September 2008 aku bakal ulang alik Jakarta – Bogor….doain ya biar kuat, biar lancar dan sehat terus biar cepet rampung.Thanks for all….

Read More »

kangen ngempi…..

karena satu dan lain hal aku absen dari ngempi……tapi untungnya kerjaan di akhir tahun akademik yang lumayan bikin capek di siang hari dan stress di malam hari bantu aku tuk melewati hari2 tanpa internet. Sesekali curi2 waktu buka internet di kampus tuk ngintip2 email yang masuk dan postingan2 di beberapa site. Tapi ya cuma bisa ngintip doang karena selebihnyaya kudu ...

Read More »

buat mereka…….

Cuti selama 4 hari tanggal 26-29 Juli 2008 jauh2 hari aku rencanakan supaya dempetan dengan tanggal 30 yang merupakan hari libur nasional. Jadi lumayan total ada 5 hari aku libur kerja. Rasanya cepat sekali waktu berlalu, tadi pagi waktu bangun tidur mulai parno aja dengan besok hari, duh pasti aku bakal tenggelam lagi dengan kerjaan yang gak pernah berhenti dan ...

Read More »

tahun ke sebelas…..

Hari ini ……. 27 07 2008…….membuka lembaran tahun ke sebelas usia perkawinan kami….bersyukur bahwa Tuhan memberikan banyak pilihan pada hidup kami , lebih banyak masalah dalam kehidupan perkawinan kami sehingga kami lebih kuat hingga hari ini tuk menerima anugerah terbesar dalam kehidupan kami…..keluarga kecil kami dengan semua dinamikanya serta dua ratu kecil kami….”Diba dan Rani”.sadar bahwa kehidupan ini tak mudah ...

Read More »

review kehidupan hari ini….

..I received nothing I wanted…..But I received everything I neededLive life without fear, confront all abstacles and….know that you can overcome them..anonymous

Read More »

begin with the end in mind

“Mulailah dengan tujuan akhir” ……Kalimat ini sering sekali aku sampaikan kepada mahasiswa ku, anak-anak ku, sahabat2 ku dan semua orang yang dekat di hati aku sebagai salah satu bentuk afirmasi terhadap diri sendiri, sebuah paradigma yang menyatakan bahwa semua hal diciptakan sebanyak dua kali, pertama secara mental dalam pikiran anda baru kemudian secara fisik. Jadi bayangkan dulu apa hasil akhir ...

Read More »

bahagia di atas bahagia…..

Tadi malam saat meninggalkan RSPP setelah nungguin Cumi pasca operasi pengambilan jaringan di lehernya aku baru sempat buka sms yang masuk. Ada sebuah pesan dari ibu siswa les ku dulu….tulisannya gini ” Ass Ibu Donna, masih ingat? Bu, Alhamdulilah Lufthi masiuk IPA, kabar ibu gimana?” Perasaan ku mendadak senang menerima kabar ini, karena selain merasa tersanjung karena menjadi bagian dari ...

Read More »

banci photo…..ha ha ha

Tau dunks rasanya jadi banci photo……pengen nya pose terus dan terkesan narsis he he he. Nah..eike rasanya masuk dalam kelompok ini. Akyu doyan banget di potret dan memotret…dimanapun dan dalam cuaca apapun…halah. Oleh karena itulah salah satu barang yang gak pernah absen dari tas aku ya kamera. bahkan waktu kamera yang lama rusak layar LCD nya dan belum beli yang ...

Read More »

doa’in ya……

seleksi tahap pertama program pascasarjana ku lolos….sekarang berkas sedang di teruskan ke Direktorat Pendidikan Tinggi tuk dapetin Beasiswa…doain ya……Minggu ke dua bulan Agustus pengumuman nya …..

Read More »

bagaimana anda memilih jalan hidup anda?

PENCARIAN AKAN MAKNA Jauh didalam setiap diri kita ada kerinduan mendalam untuk menjalani kehidupan yang hebat, yang agung, dan memberi sumbangan nyata-untuk sungguh-sungguh merasa penting-untuk membuat perbedaan yang nyata. Mungkin saja kita meragukan diri kita sendiri dan kemampuan kita melakukan hal itu, namun yakinlah bahwa kita dapat menjalani hidup seperti itu. Karena kita memiliki potensi dalam diri sejak kita lahir ...

Read More »