Home » donna imelda (page 33)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Jangan Cuma Peduli…….Lakukan Sesuatu

Undangan seminar Sabtu, 10 November 2007 tentang Global Warming sejak awal sudah menimbulkan sejumlah tanda tanya, karena seminar ini di selenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi. Hal ini bisa terjadi karena aku memang belum pernah mendengar nama ini walaupun ada beberapa nama sejenis yang pernah aku tahu. Namun siapa pun yang mengatakannnya, bukan kah kalau itu mengajak pada kebajikan kita ...

Read More »

my red beauty

Service mobil untuk 50.000 km di Hyundai Mobil Depok beberapa hari yang lalu memberi catatan tersendiri buat kami. Sambil menunggu mobil di service berkala kami jalan2 ke show room di lantai atas. Ketemu dan ngobrol dengan sales counter yang kami cukup kenal karena pernah membeli mobil yang sama untuk Emi adikku, obrolan membawa percakapan kami tentang My Red Beauty julukan ...

Read More »

I love you bunda…….

Tadi malam “Tinto” (panggilan kesayangan anak2 buat ayahnya) menjemput aku di kampus karena aku ngajar 2 kelas setiap rabu malam. Di mobil red beauty kami dalam perjalanan pulang, “yangku” (nah yang ini panggilan sayang aku buat Tinto nya anak2) menyerahkan titipan Diba dan Rani…duo ratu ku itu dua tumpuk lipatan kertas yang katanya sih itu surat…he he he. Penasaran untuk ...

Read More »

BERANI BERUBAH

Tulisan ini diawali oleh sebuah perasaan yang tergelitik saat Dekan FTI-UJ, Darma Setiawan mengatakan dalam acara silahturahmi halal bi halal bahwa untuk menyelamatkan institusi maka semua pihak yang terkait di semua lini di Universitas Jayabaya khususnya FTI mau tak mau harus “sedikit berkorban”, terutama dalam mengelola anak asuh kami yang baru “Program Kuliah Malam”. Karena memang pada kenyataannya dalam fase ...

Read More »

namaku farah diba

Aku senang puasa sama bundaku, bundaku kerja setiap hari kecuali tanggal merah. Kalo bunda pulang malam bunda suka cape looo soalnya banyak kerjaan. Kalo aku sama dengan bundaku kalo setiap hari sabtu nggak libur kecuali si hani adiku kalo setiap hari sabtu nggak libur… keenakan banget si cantik itu. Aku kangen banget sama bundaku kalo bundaku kerja, aku paling suka ...

Read More »

Kangen Network 21 episode 2

Surfing di dunia maya banyak menemukan beberapa informasi tentang apa saja yang kita inginkan. Sayang nya di dunia maya seperti ini informasi disajikan bisa oleh siapa saja dengan sumber darimana saja dan kadang gak jelas bisa dijadikan rekomendasi atau gak, dan yang udah2 sih kajadian nya tulisan2 itu di tulis dari sudut pandang penulis yang kadang tidak berimbang, kadang2 kasihan ...

Read More »

superman bisa tewas juga ya bun ama nyamuk…..

Pembaca pasti bingung deh baca judul diatas. Judul di atas tuh gue sadur dari sms Ari, mantan mahasiswa gue yang sekarang dah alumni, orangnya asik tuk di ajak ngobrol n gaul. Gua sebenarnya gak tahu pasti makna dari sms itu saat membacanya. Yang jelas pesan itu dia kirim gak lama setelah gua duduk di pos gua yang baru di kampus. ...

Read More »

have a nice weekend…….?!

Sering banget ya kita mengucapkan kalimat itu…..”have a nice weekend…!!”. Kalimat itu menggambarkan seolah-olah weekend kita bakal menyenangkan. Buat kami sekeluarga rasanya sudah lama sekali kami gak merasakan betapa “nice” nya weekend. Terutama buat aku, semenjak Program Ekstensi Sabtu Minggu Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya berdiri kami sekeluarga terpaksa menyesuaikan diri dengan kondisi yang jarang sekali bisa menikmati akhir pekan. ...

Read More »

menjelang tutup tahun akademik

Duh……ternyata tuh ya Fakultas punya gawe yang banyak banget menjelang tutup tahun akdemik yang sekaligus menyambut tahun akademik baru. Tahun akademik 2006/2007 akan segera di tutup dengan acara puncak Dies Natalis dan Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Universitas Jayabaya yang ke 49 di Panti Prajurit Balai Sudirman 11 September 2007. Serangkaian persiapan sudah dilakukan di jalur II, dimulai dari pengecekan ...

Read More »

gue dan keluarga gue

Blog gua yang baru sebulan ini umurnya baru dikunjungin tiga orang, dua diantaranya sodara kandung gua. Yang satu kakak gue dan yang satu adek gue. Kita (kami ber-empat) sama2 di Jakarta tapi tuk bisa ketemu rutin atawa sering2 kayaknya susah deh. Sebagian besar orang Jakarta pasti tau deh kenapa….lha gimana bisa kalo ritme kerja, jarak dan waktu tempuh dah jelas2 ...

Read More »