Home » donna imelda (page 32)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Aaarghh…..

Sampai pagi ini mood masih jelek aja gara2 ujian kemarin. Bolak balik mikir ….duh kenapa juga gak alokasiin waktu untuk cari info model ujian nya, kenapa juga gak fokus ke materi yg lebih punya kans d ujikan, kenapa juga masih bisa santai, kenapa juga….?! Terus attitude buruk lainnya jg nambah parah keadaaan. Dah tau kalo tugas kudu dikumpulin saat ujian. ...

Read More »

fight , focus……………….n afirmasi positif.

Semua dimulai Jumat malam lalu, saat melihat agenda kerja terbayang bahwa dua hari kedepan saat orang2 weekend aku kudu menyelesaikan beberapa pekerjaan. Cukup banyak memang…..dan celakanya semua harus selesai dalam dua hari ini termasuk persiapan ujian Ilmu Bahan yang jatuh hari Senin pagi di Bogor. Sebenarnya sih dari scheduling Jumat pagi kerjaan itu bisa terhandle meski sedikit mengorbankan diri gak ...

Read More »

Dosen ku dan Marketing

Tadi pagi kuliah Teknoekonomi dengan materi mengenai marketing. Kuliah ini diasuh oleh beberapa dosen tergantung kepada bidangnya kebetulan untuk materi marketing diisi oleh seorang ibu yang menurut aku spesial. Lien Herlina nama beliau. Karena spesial itulah rasanya agak2 “menarik nafas panjang” saat tadi pagi menjadi kuliah terakhir dengan beliau yang memang hanya mengajar sebanyak 3 pertemuan. Rasanya masih pengen deh ...

Read More »

Indah ya Gunung Salak Pagi ini……..

Setelah tarik ulur dengan pikiran sendiri mo meneruskan berangkat dan pulang kuliah dengan menggunakan mobil atau kendaraan umum, akhirnya tadi malam ku putuskan untuk dengan rutin naik kereta aja kuliah ke bogor.Pagi ini dengan jam yang kurang lebih sama kalo aku bawa mobil sendiri berangkat lah aku ke Stasiun Pondok Cina diantar si ayah. Menunggu sekitar 10 menit ……kereta KRL ...

Read More »

menjelang akhir tahun

Hai…..hai…bentar lagi akhir tahun. Iseng buka blog ini, Tulisan waktu di awal tahun..lumayan beberapa tercapai, kita lihat yuuuk… Butuh waktu lama untuk menyelesaikan pe er berantai menggenapi harapan di 2008. Tapi tepat tanggal 1 Januari 2008, yang notabene hari pertama tahun ini aku berhasil menyelesaikan pe er tersebut. Tadinya mau disebut sebagai resolusi 2008 tapi kok gimanaaaa gitu…. Sadar bahwa ...

Read More »

oooh…..Durex….!!!

Ini kejadian dah lama terjadi tapi gara2 praktikum kemaren di Bogor aku jadi inget lagi. Ini emang ada urusannya dengan alat2 gelas di laboratorium kimia. Pada suatu hari aku lagi ngajar mata kuliah Proses Industri Kimia, kali ini giliran modul Proses Pembuatan Kaca/Gelas. Sampai ke bagian contoh aku mengatakan bahwa ada beberapa merk glass yang tahan panas, tahan bahan kimia ...

Read More »

di mana kah letaknya ikhlas…..?

Ada yang bisa bantu…? dimana letaknya ikhlas….? Aku rada susah hari ini mencarinya…..Karena aku lagi kesel ama orang yang dah minta dibantuin kerjaannya namun gak ngasih apresiasi atas apa yang aku kerjain. Sempet sih filenya aku kirim via email dan vie telepon tuk konfirm. Tapi setelah itu gak ada respon apapun…iiiih nyebelin….Nolongnya gak ikhlas kali yaaaa? he he he

Read More »

nengokin rumah mp ku….

He he he…akhirnya ada waktu juga nengokin rumah mp ku. Libur kerja sih sebenarnya baru mulai tanggal 27 September nanti, tapi mulai minggu ini aku dah libur kuliah jadi bisa fulltime di Jayabaya tuk ngejar deadline beberapa kerjaan sebelum libur lebaran tiba. Dan hari ini 90% kerjaan itu dah selesai dan masih ada 2 hari lagi tuk finishing membuat perasaan ...

Read More »

5 menit sebelum rapat

5 menit sebelum rapat Pertanggungjawaban Program Ekstensi Sabtu Minggu FTI-UJ dimulai tepat jam 2 siang ini aku menulis disini. Sedikit aja tentang bahwa rutinitas baru sudah dimulai. Bangun dini hari untuk sahur menjelang imsak agar gak ketiduran pas masuk waktu sholat subuh, terus mandi, dan bersiap berangkat ke Bogor. Itu semua harus sudah selesai jam 6 pagi agar bisa sampai ...

Read More »

kutipan pengantar harapan baru

Kutipan ini aku dapat tadi pagi saat menikmati leyeh-leyeh di rumah sebelum berangkat ke kampus tuk menghadiri acara yudisium Semester genap Tahun Akademik 2007/2008. Mungkin semester depan aku sudah mulai menghadapi tambahan kerjaan baru dalam rangka menempuh studi di Bogor. Beberapa orang terutama teman kerja menanyakan kesiapan ku secara mental dan fisik mengingat aku masih terlibat penuh secara struktural dengan ...

Read More »