Home » donna imelda (page 30)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

ngasih les…(:lagi)

Bunyi telepon di pagi hari dengan layar yang menyajikan nama murid les ku dulu bikin aku bertanya-tanya, ada apa….? sepagi ini……? Belum sempat aku angkat, bunyi telepon tersebut mati. Ah mungkin kepencet aja….begitu dugaanku. Tapi selang beberapa detik kemudian telepon berbunyi lagi dan kali ini aku menduga bahwa memang panggilan ini ditujukan buat aku, aku angkat dan diujung telepon yang ...

Read More »

cinta…: yang tak mungkin

seorang anak berkata kepada matahari ” kata angin kau tahu tentang cinta”, “kalau kau tahu tentang cinta tentunya kau pun tahu tentang jiwa dunia, sebab jiwa dunia tercipta dari cinta”. matahari berkata, “dari tempatku bertahta, aku bisa melihat Jiwa Dunia. Jiwa dunia berkomunikasi dengan jiwaku. Bersama2 kami menumbuhkan tanaman dan membuat domba2 berlindung di keteduhan. dari tempat ku bertahta–jauh diatas ...

Read More »

kerja dan cinta

…………pekerjaan adalah cinta yang terlihat dan bila kau tidak dapat bekerja dengan cinta tetapi hanya dengan mati rasa,lebih baik kau meninggalkan pekerjaan mu dan duduk di gerbang kuildan menonton mereka yang bekerja dengan sukacita. karena bila kau membakar roti dengan acuh, kau membakar roti yang lebih pahityang tidak dapat mengenyangkan kelaparan seseorang. dan bila kau enggan memeras buah anggur,keenggananmu akan ...

Read More »

lucu-lucuan yang jadi gak lucu

Ini sih sekedar lucu-lucuan, tadi malam di sela2 resah dan gelisah nungguin Kara masuk ruang operasi tuk buang umbai cacing alias usus buntu alias apendiks nya gua kumpul ama sepupu2 gua yang setiap ketemu ada aja yang bikin kita cekakakan secara kita mungkin satu keturunan dengan jenis gen humoris yang berlebihan terutama meri… satu2nya sepupu gua yang cantik (yang laen ...

Read More »

hm….aku punya impian baru

Bermula dari kegiatan yang di selenggarakan di kampus Cimanggis yang merupakan kerjasama antara Lembaga Marketing Universitas Jayabaya dengan SMUN 99 Cibubur tanggal 7 Februari 2008 kemarin. Acara utama kegiatan tersebut diisi dengan pemberian motivasi dan tips untuk menghadapi Ujian Akhir Nasional dan serta cara-cara menetapkan tujuan atau apa yang harus dilakukan setelah lulus SMU nanti. Fokus perhatianku tertuju pada acara ...

Read More »

terus…..atau berhenti……?

Masa tugasku tinggal hitungan hari, dari undangan yang ditujukan kepada Ketua2 Jurusan di FTI, paling lambat tanggal 16 Februari nanti mereka sudah harus menyerahkan nama2 yang akan membantu mereka memgurusi beberapa aspek akademik dan kemahasiswaan PESM di Jurusan masing-masing. Sehubungan dengan hal tersebut, aku sudah dipanggil oleh dua orang yang memiliki hubungan dalam penentuan hal tersebut. Namun keduanya memiliki sudut ...

Read More »

The Secret of Quantum Ikhlas…..sinergi harapan, keyakinan dan keihklasan, bagian 3

Duh….tadi dah nulis bagian ini 90% deh rasanya tapi tiba2 trouble aja karena ada maintenance dari MP dan tulisan yang siap posting ntah kemana. Mudah2an bisa diulang. Tapi kayaknya susah deh. Besok aja ya…..dah gak mood n dah nagunatuk eh nguantuk kayaknya. Oh ya…..gini nih. Dari Gramedia aku bawa pulang 2 buku,selain The Secret nya Rhonda Byrne aku juga beli ...

Read More »

The Secret of Quantum Ikhlas…..sebuah perjalanan, bagian 2

Tahun sudah berganti…..2008 mulai ku tapaki hari demi hari. Resah…..masih saja terasa. Teringat harapan2 di saat pergantian tahun. Tapi aku masih disini…..masih tenggelam dalam masa lalu, berkutat dengan kesibukan masa kini yang gak jelas apa manfaatnya di masa yang akan datang alias di akhirat nanti. Namun ku sempatkan berbisik dalam hati setiap selesai berdoa sebelum roda “my red beauty” ku ...

Read More »

The Secret of Quantum Ikhlas…..sebentuk keresahan, bagian 1

Resah…..itu yang mendominasi perasaan menjelang akhir tahun 2007 kemarin. Ntah kenapa pe er dari Nova tuk bikin 8 harapan di 2008 menjadi pe er yang tersulit di penghujung tahun. Padahal hal ini bukan hal yang baru buat aku dan bahkan selalu aku lakukan di akhir tahun. Sejujurnya hal ini menjadi sulit karena rasanya “malu” tuk meminta, malu tuk berharap, malu ...

Read More »

positive Feeling vs positive Thinking

Setiap manusia sadar atau tanpa disadari sebenarnya sering mencari jati dirinya yang kadang muncul dalam bentuk sikap atau perilaku yang kadang membuat dirinya sendiri gak ngerti. Kahlil Gibran dalam bukunya Pasir dan Buih menulis:” Ketika kamu merindukan berkat yang tak dapat kamu sebutkan, dan ketika kamu bersedih tanpa tahu sebabnya, maka sebenarnya kamu sedang tumbuh bersama dengan segala sesuatu yang ...

Read More »