Home » donna imelda (page 22)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Wanita 61 tahun

wanita yang darinya saya belajar bahwa tanggungjawab kebahagiaan hidup kita ada pada diri kita sendiri, bukan pada orang lain bahkan bukan pula pada pasangan hidup kita wanita yang darinya saya belajar bahwa bila kita tidak keras pada hidup kita maka kehidupan lah yang akan keras pada kita wanita yang berani bermimpi dan tidak pernah menyerah sampai impiannya tercapai wanita yang ...

Read More »

Terimakasih, bang …

Reputasi mungkin penting, tapi jauh lebih berguna untuk tetap memiliki karakter diri yang tak goyah. Selalu berusaha menyatukan kata dan laku. melihat pencapaian langkah-langkah kecil kami hari ini pada sebuah 100 bunga tidur di tahun 2004 yang satu persatu mulai menjadi nyata kami bersyukur ditemukan pada orang2 dan lingkungan yang menyentuh hidup kami dan membawa perubahan nyata yang dapat kami ...

Read More »

Dialog Dua Hati…. #Devina Series

cerita yang tak pernah berujung begitulah sepertinya dialog ini akan berlangsung melewati lebih dari dua dekade dalam sebuah pembicaraan yang rasa2nya tak akan pernah berakhir, dengan topik yang tak pernah berganti “ini cuma tentang rasa, Raka”….. begitu selalu jawabmu sebuah jawaban yang sama, untuk setiap “mengapa ” yang ku tanyakan ——————————————————————- kebaya putih dan selendang kuning membalut di bagian pinggangmu ...

Read More »

Pesan Papa Hari itu….

Papa sudah berdiri di depan vila saat aku turun dari mobil, sesaat setelah komunikasi yang kami lakukan via ponsel, saling berkabar bahwa sebentar lagi kami akan tiba di vila menyusul mereka seluruh keluarga besarku, mama, papa, dan tiga saudaraku lainnya lengkap dengan keluarga masing-masing, serta dibarani yang sudah berangkat terlebih dahulu meninggalkan kami di jakarta, berangkat ke cipanas, karena ada ...

Read More »

sebelum Tuhan menghentikan, begitu sulitnya menghapus sejarah

Kemarin merupakan hari termalas saya di kantor. Entah karena memang tubuh saya yang terasa begitu penat atau karena kebetulan semester telah berakhir sehingga load pekerjaan agak longgar membuat saya hanya beres2 kerjaan dikit dan sisanya menunggu suami selesai meeting tuk menjemput saya dan kemudian waktu menunggu saya gunakan untuk mengistirahatkan kepala dari berpikir tentang kerja lalu asyik berhadapan dengan layar ...

Read More »

13rd Wedding anniversary

Hari ini istimewa…. Hujan sejak dini hari di cibubur-cimanggis dan sekitarnya tak membuat ku enggan beranjak dari tempat tidurku yang hangat. Kusingkirkan selimut hangat buatan tangan nyokap segera setelah alarm dari ponsel ku berbunyi. Kusempatkan membangunkan tinto dan kedua ratunya yang melingkar hangat disekitarnya untuk segera menunaikan ibadah sholat subuh. Menyesuaikan dengan suasana hati dan rintik hujan seolah menyatu dengan ...

Read More »

Its ur Passion

Perkuliahan Sabtu Minggu semester ini telah berakhir, ditutup dengan pegal2 pinggang dan bahu setelah mengkoreksi lembar demi lembar jawaban ujian yang jumlahnya ratusan itu kemarin malam. Niat ku sudah bulat. istirahat hari ini sebelum minggu depan memulai kegiatan semester pendek dan beberapa kegiatan yang biasa dilakukan sebelum semester berikutnya dimulai. Hari ini cerah, secerah hatiku. Gimana nggak, bangun pagi2 sudah ...

Read More »

Senyum Dikit

Lagi asyik nulisin label sample yang jumlahnya berderet-deret itu dan hampir ngabisin sehalaman kertas label nomer seri 107, pak Ginting nanya : “nulisin apa si nda,……… *sambil ngeliat 40 deretan mirip EH2bcd-PQRST “kode buntut ya ?!…….. *sambil nyengir aku : halah pak……jidatku udah berkerut2 gini di bilang mikirin kode buntut…..*gak tertarik….sambil terus nulis tanpa menoleh, eh..si bapak ternyata masih ngomong ...

Read More »

One day…. disebuah dermaga kecil

Menyimak liputan pemakaman King of Pop, Michael Jackson di layar televisi, aku tergetar oleh satu kalimat presenter acara tersebut yang mengatakan bahwa Jacko sangat menyukai salah satu lagu hits nya yang berjudul “one day in ur life” dan konon kabarnya lagu ini lah yang seolah dipilih mendiang untuk mengiringi nya pada hari pemakamannya kelak. Dan saat kematiannya benar-benar datang, lagu ...

Read More »

Surat Buat Sahabat….catatan tentang Netty

buat netty… tulisan ini mari kita anggap sebagai pemenuhan janji yang sudah dua kali di tagih. Meski sudah gue bilang kalo urusan gini kayaknya emang nunggu panggilan alam tiba baru bisa menulis. Tapi loe khan tau kalo gue selalu berada di pihak yang mengalah dan teraniaya ha ha ha. jadi daripada jalan2 bulan agustus gue pergi sama manusia yang berwajah ...

Read More »