Home » Family and Parenting » agustusan di nirmala

agustusan di nirmala



Rasanya gak ada yang istimewa 17-an di nirmala, nyaris sama dengan perayaan tahun lalu sebagai ganti kata gak semeriah tahun lalu. Lomba2 standard seperti bawa bendera, makan kerupuk, bawa kelereng, mewarnai tetap mengisi perayaan kali ini dan anak2 dengan antusias mengikuti acara ini termasuk duo ratu ku Diba dan Rani. Mereka semangat sekali mengikuti lomba demi lomba dan hasilnya lumayan lho….Diba dapat juara 3 lomba bawa kelereng dan Rani dapat 2 hadiah untuk juara 2 lomba mewarnai dan juara 3 lomba memasukan pensil ke dalam botol.

Yang lucu tuh pas lomba memindahkan belut….hiii binatang yang licin dan bikin merinding itu jadi bagian lomba anak2. Aku aja yang dewasa geli….apalagi anak2….begitu yang aku pikirkan. Ternyata salah tuh…beberapa anak tetap mengikuti dengan senang hati walaupun dengan sedikit takut2. Bagaimana dengan duo ratu ku….??? Kalo Rani sih sikapnya dah jelas banget, boro2 ngikut lomba….panitia baru siapin belut2 itu aja Rani dah mengambil jarak aman…..menjauh alias ngacir….!!!! Kalo Diba lain lagi, dengan sedikit kalimat motivasi yang menjadi bahasa kasihnya….Diba memutuskan untuk mengalahkan rasa takutnya dan mencoba ikut lomba memindahkan belut itu…..start nya oke banget….Diba lari menuju tempat belut2 agar nantinya dipindahkan ke botol di tempat awal dia start tadi….eeeeeeh apa yang terjadi…..sampai didepan ember yang berisi belut2 tadi Diba melihat dam mencoba menyentuh belut2 tsb, belut beraksi dan diba ketakutan…hi hi hi. Untung bundanya ada disampingnya. Sambil lari ke pelukan aku Diba menyatakan berhenti dari lomba itu he he he

Aku sih ketawa aja….emang tuh belut bikin geli kok……namun tuk jaga postur aku tetep aja jaim….hi hi hi

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Emakku Superhero

Ya, memang julukan yang mungkin terasa cukup aneh. Apalagi bunda sebenarnya memang gak punya mata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge