Sunday, September 24, 2017
Home » Review and Event » ZTE Blade A711: Telepon Seluler Medium dengan Sensor Sidik Jari Premium
zte-blade-a711-lazada_images_data_2015_desember_thumb_other400_0

ZTE Blade A711: Telepon Seluler Medium dengan Sensor Sidik Jari Premium

Live your world in a touch. Tulisan ini saya baca dalam sebuah iklan menjelang peluncuran sebuah produk telepon seluler beberapa waktu yang di sebuah situs belanja online. Bila dikaitkan dengan teknologi layar sentuh, sekilas sepertinya tak ada yang istimewa dengan kalimat di atas. Karena hampir semua gawai generasi saat ini sudah menyematkan teknologi layar sentuh pada semua produknya. Namun ternyata, ada hal yang lebih istimewa dalam kalimat yang menjadi tagline telepon seluler merk ZTE Blade A711.

Tagline Live your world in a touch untuk telepon Seluler ZTE Blade A711 menggambarkan sebuah teknologi terdepan berupa sensor sidik jari yang multifungsi atau Fingerprint Multiple Function. Dengan teknologi ini pengoperasian ponsel menjadi lebih praktis, nyaman dan aman. Urusan privacy tak lagi menjadi masalah karena dengan sistem Security Fingerprint Unlock, ponsel kita akan mendeteksi sidik jari pemiliknya sehingga ponsel yang dimiliki seseorang hanya dapat dibuka dan ditutup bila sidik jari dikenali.

Fitur Fingerprint Multiple Function juga memungkinkan pengguna membuka berbagai aplikasi dalam waktu yang sama. Hebatnya…, hanya dengan menggunakan jari, pengguna langsung bisa masuk ke aplikasi yang diinginkan. Setiap jari dapat digunakan langsung untuk mengakses ke aplikasi yang berbeda.  Jika misalnya anda menggunakan lima buah jari ke Fingerprint Multiple Function, maka itu berarti akan ada juga lima akses yang dapat ditutup dan dibuka dengan sidik jari tersebut. Teknologi sensor sidik jari ini sudah lulus uji test sebanyak 10 juta kali dan memiliki respon pengenalan super cepat 0.5 detik dan akurat.

Seolah belum cukup, teknologi Fingerprint sensor yang biasanya hanya disematkan pada telepon seluler kelas premium juga dapat digunakan untuk mengambil gambar dengan cepat tanpa harus membuka kunci layar terlebih dahulu. Di bagian belakang telepon seluler ini, fitur Convenient Fingerprint Shutter ini dioperasikan. Hal ini bisa membantu mengabadikan moment dengan cepat. Pengguna hanya perlu menekan tombol sensor sidik jari yang ada di bagian belakang ponsel yang letaknya di bawah LED kamera belakang.

Masih banyak keunggulan ZTE Blade A711 yang menjadikannya sebagai salah satu telepon selular terbaik di kelasnya. Persaingan ketat antara produsen telepon seluler yang memiliki pasar di Indonesia dihadapi ZTE Blade A711 dengan menghadirkan fitur-fitur ponsel kelas premium dengan harga yang kompetitif. Tengoklah fitur-fitur unggulannya dibawah ini yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8939 Octa-Core 1.5 GHz dan RAM sebesar 2GB. Untuk perempuan multitasking seperti saya,  hal ini sangat membantu mempercepat pekerjaan saya.

Bingkai aluminium yang memiliki ketebalan hanya 8.55 mm membuat bobotnya begitu ringan, sehingga terasa nyaman di genggaman tangan. Tampilan dan desain ponsel ini juga tak kalah menarik. Lapisan warna solid terlihat menyempurnakan keseluruhan desain premium ponsel ZTE ini. Desainnya yang ramping ini, memberikan kemudahan untuk menyelipkannya di dalam kantong ataupun menyimpan dalam tas. Dengan layar yang cukup besar berukuran  5.5 inci dengan resolusi Full HD, maka tampilan visualnya sangat jernih dan warna-warna yang tajam. Gambar yang dihasilkan memilik  ketajaman tinggi dan warna yang terlihat seperti aslinya. Sungguh memanjakan mata penggunanya.

Lalu bagaimana dengan kamera? Sebagai seorang travel blogger, kamera dan foto adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Foto juga merupakan salah satu cara untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam kehidupan saya. ZTE Blade A711 dapat menangkap momen dengan kualitas gambar terbaiknya, baik dengan menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan atau dengan  kamera depan beresolusi 5 M untuk mengabadikan berbagai kejadian seru Anda.

Sebagai pamungkas, ada lagi satu keistimewaan ZTE Blade A711 yaitu bahwa dengan fitur dan spesifikasi keren yang disajikan di atas, tidak membuat harga ponsel ini melangit. Harganya hanya berkisar di angka 2.445.000 rupiah saja. Namun, masih ada kabar baik buat yang tertarik ingin membeli. Dalam rangka memperingati acara Hari Belanja Nasional, ZTE menggandeng Lazada.co.id membuka penawaran Blade A711 dalam sistem Flash Sale yang diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2015 dengan harga khusus yakni Rp. 1.999.000.

Tak tanggung-tanggung lho, ZTE akan menyediakan 10 ribu unit untuk Flash Sale dalam acara Hari Belanja Online Nasional tersebut. Jadi jangan lewatkan ya, yuk belanja.

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

IMG20170405103421

Forward Your Dreams: Catatan dari Peluncuran Brand Promises CIMB Niaga

Memiliki impian ternyata bukanlah hal sederhana bagi orang dewasa. Di masa kanak-kanak kita sangat mudah ...

One comment

  1. HP sekarang banyak canggihnya ya Mbak…trus flash sale-nya banyak aja ya mbak…10 ribu…
    Sari Novita recently posted…Petani Sejahtera, Petani yang BerjejaringMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge