Thursday, November 23, 2017
Home » Tag Archives: Family

Tag Archives: Family

10 tahun Usia Rani….Anakku

happy birthday rani

Aku menggumam dalam hati, senyum gadis kecil ini memang manis, ah pasti senyum itu diwarisinya dari ibunya xixixixi. Perasaan ini muncul saat aku menyusun satu persatu gambar kedalam satu bingkai, memandang empat photo yang berjajar mewakili beberapa fase pertumbuhan gadis kecil ini, terlihat bahwa ketrampilannya membentuk garis tipis yang sedap dipandang itu sudah terlihat sejak ia masih bayi. Gadis kecil ...

Read More »

Tahun ke-14 ….Wedding Anniversary

066---Copy400

Fajar belum sepenuhnya menyingsing di Rempoa, tapi kehidupan di sebuah rumah sudah mulai menggeliat pada suatu hari di tanggal yang sama dengan hari ini empat belas tahun lalu. 27.07.97 tanggal hari itu, disaksikan Allah dan malaikat2 Nya, keluarga, kerabat dan sahabat, dengan mas kawin 27,7 gram perhiasan emas maka resmi lah ia disunting seorang lelaki tuk melangkah bersama disisa hidup ...

Read More »

Pesan Papa Hari itu….

pesan papa

Papa sudah berdiri di depan vila saat aku turun dari mobil, sesaat setelah komunikasi yang kami lakukan via ponsel, saling berkabar bahwa sebentar lagi kami akan tiba di vila menyusul mereka seluruh keluarga besarku, mama, papa, dan tiga saudaraku lainnya lengkap dengan keluarga masing-masing, serta dibarani yang sudah berangkat terlebih dahulu meninggalkan kami di jakarta, berangkat ke cipanas, karena ada ...

Read More »

13rd Wedding anniversary

wedanniv

Hari ini istimewa…. Hujan sejak dini hari di cibubur-cimanggis dan sekitarnya tak membuat ku enggan beranjak dari tempat tidurku yang hangat. Kusingkirkan selimut hangat buatan tangan nyokap segera setelah alarm dari ponsel ku berbunyi. Kusempatkan membangunkan tinto dan kedua ratunya yang melingkar hangat disekitarnya untuk segera menunaikan ibadah sholat subuh. Menyesuaikan dengan suasana hati dan rintik hujan seolah menyatu dengan ...

Read More »

Senyum Dikit

smile

Lagi asyik nulisin label sample yang jumlahnya berderet-deret itu dan hampir ngabisin sehalaman kertas label nomer seri 107, pak Ginting nanya : “nulisin apa si nda,……… *sambil ngeliat 40 deretan mirip EH2bcd-PQRST “kode buntut ya ?!…….. *sambil nyengir aku : halah pak……jidatku udah berkerut2 gini di bilang mikirin kode buntut…..*gak tertarik….sambil terus nulis tanpa menoleh, eh..si bapak ternyata masih ngomong ...

Read More »

The Winning Team

the winning team

Tahun 2009 ditutup dengan atmosfer yang berbeda. Beberapa bulan menjelang akhir tahun, ada beberapa hal yang tidak membuat hati saya damai dengan pekerjaan saya, ada pula beberapa aktivitas yang membuat saya selalu berperang dengan hati saya saat melakukannya. Awal nya saya berontak dengan kondisi ini, berpikir bahwa bukan seperti ini seharusnya dan sungguh saya tidak bisa menerima hal-hal yang saya ...

Read More »

Lucu2an Minggu Pagi

lucu2an minggu pagi

“Facebook helps you connect and share with the people in your life”. Perhatiin deh, jargon ini selalu muncul setiap kita akan masuk ke facebook, salah satu situs jaringan pertemanan yang populer saat ini. Emang bener sih, fesbuk menghubungkan guwe dengan teman2 semasa sd, jaman2 masih suka manjat pohon dan sepeda2an (hi.. rosa, bram), menghubungkan guwe dengan dengan teman2 smp, jaman2 ...

Read More »

My Beloved Daughter, Rani

Rani

“Bunda kapan bisa sembuh, terus kalo udah agak udah gak panas tapi batuk gitu gak boleh renang ya, kalo makan juga pasti masih pahit ya nda lidahnya”. Pertanyaan cerdas seorang anak tadi malam saat menjelang tidur, bertanya pada bunda nya yang sudah dua hari tidak beranjak dari pembaringannya akibat demam. Aku tahu kemana arah pembicaraan anak ini, Rani….anak kedua-ku. Tadi ...

Read More »