Home » Review and Event » Muztreat, Merawat Tubuh Ala Salon Kecantikan di Rumah
20170727_104215-e1501565041294

Muztreat, Merawat Tubuh Ala Salon Kecantikan di Rumah

Meski sangat menyenangkan bisa memanjakan diri di salon, namun rumah selalu menjadi tempat yang paling ideal buat saya untuk menikmati waktu dan memanjakan diri. Dari dulu saya sering membayangkan betapa nikmatnya kalau bisa menikmati perawatan tubuh di rumah namun dengan kualitas seperti yang saya dapatkan di salon kecantikan.

Salon kecantikan memang salah satu tempat tujuan saat ingin memanjakan tubuh dan menyegarkan diri. Apalagi kalau habis melakukan perjalanan jauh, badan yang pegal-pegal setelah melakukan perjalanan memang paling enak dibawa ke salon kecantikan lalu dipijat dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun masalahnya, kalau sudah capek banget dan atau lagi malas bergerak biasanya saya jadi malas pula berangkat ke salon kecantikan. Padahal sudah membayangkan nikmatnya dipijat sampai tertidur.

Jadi ketika saat saya mendengar dari teman-teman bahwa ada aplikasi yang menyediakan jasa perawatan tubuh di rumah, saya pun penasaran untuk mencoba. Nama aplikasinya Muztreat, yang menyediakan fasilitas mobile syaria lifestyle treatment untuk pelanggannya. Aplikasi ini bisa diunduh melalui playstore di telepon seluler saya, gak besar kok dan ringan saat diunduh ke ponsel. Jadi tak khawatir akan banyak menghabiskan space aplikasi di telepon seluler kita.

Mudah, Nyaman dan Berkualitas

Dari awal, Muztreat memang sudah memikat saya. Alasan utamanya karena Muztreat menyediakan terapis yang bisa dipanggil untuk melakukan perawatan di rumah. Hal ini seperti benar-benar menjawab kebutuhan saya untuk bisa merawat dan memanjakan diri tanpa  harus repot keluar rumah. Namun ada tiga hal utama yang menjadi nilai tambah buat Muztreat, yaitu kemudahan menggunakan aplikasinya, kenyamanan saat menikmati treatment dan kualitas treatment itu sendiri.

Aplikasi Muztreat sangat user friendly, selain ringan buat telepon seluler, menu pada aplikasi juga sederhana dan mudah digunakan. Sama sekali tak perlu waktu lama untuk mempelajarinya dan bisa langsung digunakan. Setelah mengunduh aplikasi, lakukan registrasi dengan memasukkan data seperti nama, nomor telepon, alamat email dan password yang diinginkan maka kita akan segera dapat email konfirmasi dan langsung bisa menggunakannya. Oh ya, pastikan jenis kelamin anda perempuan ya hehehe. Karena aplikasi ini hanya terbatas untuk perempuan.

Saat ini ada dua jenis perawatan yang disediakan oleh Muztreat yaitu Pijat Sehat dan Meni Pedi. Namun begitu, meski hanya ada dua jenis treatment, untuk pijat sehat kita bisa menikmati berbagai macam perawatan di dalamnya seperti body massage, totok wajah refleksi, bahkan bisa special request sambil lulur tubuh. Jadi dalam satu jenis treatment kita bisa menikmati sekaligus beberapa jenis perawatan. Nah, kurang lengkap apa coba?Eh, ngomong-ngomong saya sudah mencoba semua lho hehehe

Untuk menikmati treatment juga mudah, kita harus order terlebih dahulu di aplikasi. Pada beranda aplikasi kita bisa memilih jenis perawatan yang kita inginkan, apakah inginkan Pijat Sehat atau Meni Pedi. Lalu masukkan data kapan kita ingin melakukan treatment, pada pukul berapa dan untuk berapa lama durasi treatment, apakah 2,3 atau 4 jam dan untuk siapa treatment tersebut. Apakah untuk diri sendiri atau memesan untuk teman lain. Jangan lupa mengisi lokasi di mana kita ingin treatment dilakukan ya.

Di bagian terakhir sebelum memesan ada bagian tinjau harga berisi total harga yang harus kita bayarkan dan metode pembayaran yang digunakan, apakah memilih cash atau menggunakan point. Nah, untuk kalian yang belum mencoba, aku punya voucher potongan harga senilai Rp. 25.000,- yang bisa digunakan nih. Kode voucher-nya DONNA, masukin ke kolom yang disediakan, lalu klik menu PESAN. Selesai deh proses order, dan terapis Muztreat akan segera menghubungi kita ke nomer telepon yang telah didaftarkan. Mudah sekali bukan?

Nah kalau sudah dihubungi dan dapat konfirmasi langsung via telepon, maka kita tinggal duduk manis menunggu terapis datang. Jangan khawatir akan repot menyediakan bahan dan alat-alatnya, karena setiap terapis yang datang sudah dibekali dengan alat-alat dan bahan-bahan yang diperlukan untuk melakukan treatment sesuai order yang dilakukan. Ketika saya memesan perawatan pijat sehat atau lulur mereka sudah membawa semua bahan dan alat yang diperlukan lho, saya tinggal menyodorkan badan hehehe.

Saya mencoba memesan Pijat Sehat dan Meni Pedi di waktu yang berlainan dengan durasi waktu perawatan selama 2 jam. Saya dilayani oleh dua terapis yang berbeda, namun keduanya sangat ramah dan kooperatif, sabar melakukan treatment menit demi menit di tubuh saya. Untuk Pijat Sehat, keras atau lembutnya pijatan bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Sedemikian nikmatnya pijatan terapis membuat durasi waktu 2 jam terasa singkat dan membuat saya sempat tertidur. Ah, sepertinya saya harus menambah durasi perawatan saat memesan lagi nanti

Untuk Meni Pedi, durasi 2 jam sepertinya sudah pas buat saya. Terapisnya sangat terampil membersihkan kuku-kuku kaki dan tangan saya hingga bersih dan mengkilap. Jari-jari yang sebelumnya dibawa berkelana panjang selama 12 hari dan nyaris tak terawat selama perjalanan jadi bersih, rapi dan kinclong deh. Saya jadi narsis sendiri melihat hasilnya, apalagi sampai kakak ipar saya bertanya, itu kuku mengkilapnya seperti menggunakan pelapis kuku saking mengkilapnya. Padahal itu kualitas Meni Pedi hasil kerja terapis Muztreat yang andal mengerjakannya.

Nah, bagi kalian perempuan yang menginginkan nikmatnya memanjakan dan merawat diri dengan mudah dan nyaman tanpa harus keluar rumah, namun bisa mendapatkan layanan dan hasil dengan kualitas seperti di salon kecantikan langsung, saya rekomendasikan layanan Muztreat pada kalian. Berdasarkan pengalaman yang saya rasakan langsung, Muztreat mobile syaria lifestyle treatment ini sepertinya memang dibuat buat kita para perempuan.

Selamat mencoba!

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

IMG_20170402_162325

Seputar Anemia dan Produktivitas Perempuan

Anemia bukanlah persoalan baru jaman kini, sejak lama saya sudah sangat akrab dengan istilah 5L ...

5 comments

  1. Aku ketagihan sangat sama muztreat, terapistnya juga baik dan ramah

  2. Cocok banget klo hujan atau udara panas dan malas keluar rumah,tingggal pesen by aplikasi

  3. pilihan me time yang berkualitas

  4. Kukunyaaaa, bling bling setelah meni pedi. Saya juga udah pernah nyobain pijat sehat sama Muztreat, kapan2 mau ah meni pedi jg, biar kuku bagusan 😀

  5. nah cocok sekali buat wanita yang aktif dan merasakan enaknya me time

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge