Home » Family and Parenting (page 5)

Family and Parenting

Set goal 2009 yuk….

Temans….tahun 2008 dah mau selesai. Pengen deh mengambil waktu khusus mereview apa yg sudah dilakukan di 2008. Apakah goal yang telah kita tetapkan di awal tahun sudah terealisir. Kalo belum, apa sebabnya. Kalo udah, apakah hasilnya sudah seperti yg diharapkan, kalo belum, bagian mana yang perlu disempurnakan. Kalo goal nya sudah tercapai perlu dipikirkan untuk berani membuat goal yang lebih ...

Read More »

besok harus lebih baik ya….

Setelah dengan sengaja menikmati sambil mencerna rasa sedih karena ujian statistik yang kacau beliau kemarin, maka hari ini seharusnya sudah bisa mendapatkan hasil apa yang dicerna sejak kemarin. Kemarin merasa kacau karena rasa nya sudah allout deh mempersiapkan ujian kemarin. Rasanya sudah mengorbankan semuanya, dari waktu, tenaga, pikiran, dan uang sampe les segala….kok masih gak maksimal begitu hasilnya. Sediiiiiiih banget ...

Read More »

Dosen ku dan Marketing

Tadi pagi kuliah Teknoekonomi dengan materi mengenai marketing. Kuliah ini diasuh oleh beberapa dosen tergantung kepada bidangnya kebetulan untuk materi marketing diisi oleh seorang ibu yang menurut aku spesial. Lien Herlina nama beliau. Karena spesial itulah rasanya agak2 “menarik nafas panjang” saat tadi pagi menjadi kuliah terakhir dengan beliau yang memang hanya mengajar sebanyak 3 pertemuan. Rasanya masih pengen deh ...

Read More »

menjelang akhir tahun

Hai…..hai…bentar lagi akhir tahun. Iseng buka blog ini, Tulisan waktu di awal tahun..lumayan beberapa tercapai, kita lihat yuuuk… Butuh waktu lama untuk menyelesaikan pe er berantai menggenapi harapan di 2008. Tapi tepat tanggal 1 Januari 2008, yang notabene hari pertama tahun ini aku berhasil menyelesaikan pe er tersebut. Tadinya mau disebut sebagai resolusi 2008 tapi kok gimanaaaa gitu…. Sadar bahwa ...

Read More »

oooh…..Durex….!!!

Ini kejadian dah lama terjadi tapi gara2 praktikum kemaren di Bogor aku jadi inget lagi. Ini emang ada urusannya dengan alat2 gelas di laboratorium kimia. Pada suatu hari aku lagi ngajar mata kuliah Proses Industri Kimia, kali ini giliran modul Proses Pembuatan Kaca/Gelas. Sampai ke bagian contoh aku mengatakan bahwa ada beberapa merk glass yang tahan panas, tahan bahan kimia ...

Read More »

nengokin rumah mp ku….

He he he…akhirnya ada waktu juga nengokin rumah mp ku. Libur kerja sih sebenarnya baru mulai tanggal 27 September nanti, tapi mulai minggu ini aku dah libur kuliah jadi bisa fulltime di Jayabaya tuk ngejar deadline beberapa kerjaan sebelum libur lebaran tiba. Dan hari ini 90% kerjaan itu dah selesai dan masih ada 2 hari lagi tuk finishing membuat perasaan ...

Read More »

terimakasih semua…..doa dan spirit beasiswa….

Keluarga dan sahabat tercinta….terimakasih doanya, terimakasih spiritnya…..Alhamdulillah, pengajuan beasiswa studi lanjutku di terima….per 1 September 2008 aku bakal ulang alik Jakarta – Bogor….doain ya biar kuat, biar lancar dan sehat terus biar cepet rampung.Thanks for all….

Read More »

buat mereka…….

Cuti selama 4 hari tanggal 26-29 Juli 2008 jauh2 hari aku rencanakan supaya dempetan dengan tanggal 30 yang merupakan hari libur nasional. Jadi lumayan total ada 5 hari aku libur kerja. Rasanya cepat sekali waktu berlalu, tadi pagi waktu bangun tidur mulai parno aja dengan besok hari, duh pasti aku bakal tenggelam lagi dengan kerjaan yang gak pernah berhenti dan ...

Read More »

tahun ke sebelas…..

Hari ini ……. 27 07 2008…….membuka lembaran tahun ke sebelas usia perkawinan kami….bersyukur bahwa Tuhan memberikan banyak pilihan pada hidup kami , lebih banyak masalah dalam kehidupan perkawinan kami sehingga kami lebih kuat hingga hari ini tuk menerima anugerah terbesar dalam kehidupan kami…..keluarga kecil kami dengan semua dinamikanya serta dua ratu kecil kami….”Diba dan Rani”.sadar bahwa kehidupan ini tak mudah ...

Read More »

review kehidupan hari ini….

..I received nothing I wanted…..But I received everything I neededLive life without fear, confront all abstacles and….know that you can overcome them..anonymous

Read More »