Home » donna imelda (page 40)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Tidur after Tidur

Entah kapan terakhir kalinya aku menikmati tidur siang di kamar tidur ku di rumah. Hampir setahun belakangan pekerjaan ku tambah banyak aja…..jangan tanya deh kapan hari liburnya karena pasti jawabannya kalo tanggal di kalender berwarna merah aja. Kerjaan ku di program reguler Jayabaya mengambil waktu dari senin sampai jumat sementara Program Ekstensi di hari Sabtu dan Pagi hari untuk reguler ...

Read More »

Thanks God…..

Hari ini ulang tahun Rani yang ke-5, pagi2 banget kita dah bangunin dia dengan lagu happy birthday dan dengan sanguin nya itu dia pura2 masih mimpi dan mengigau tentang ulang tahunnya…dasar sanguin….!!! Gak ada persiapan khusus (kata lain tuk menggambarkan bahwa sebenarnya memang gak nyiapin apa2) tuk menyambut hari istimewa nya Rani, aku seperti biasa bersiap tuk berangkat kerja n ...

Read More »

panik

Lembah Nirmala, 130807 Gimana gak panik coba, aku harus mandi pagi2 (padahal mandi salah satu hal yang paling aku benci) supaya jam 8.30 wib dah nyampe kampus tuk nguji seminar Kerja Praktek dengan kondisi baru dapat kabar tadi malam dan belum baca laporan yang akan diuji sama sekali. Mau nolak gak enak…gak ditolak juga gak enak….al-hasil berangkatlah aku ke kampus ...

Read More »