Home » donna imelda (page 39)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

menjelang tutup tahun akademik

Duh……ternyata tuh ya Fakultas punya gawe yang banyak banget menjelang tutup tahun akdemik yang sekaligus menyambut tahun akademik baru. Tahun akademik 2006/2007 akan segera di tutup dengan acara puncak Dies Natalis dan Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Universitas Jayabaya yang ke 49 di Panti Prajurit Balai Sudirman 11 September 2007. Serangkaian persiapan sudah dilakukan di jalur II, dimulai dari pengecekan ...

Read More »

gue dan keluarga gue

Blog gua yang baru sebulan ini umurnya baru dikunjungin tiga orang, dua diantaranya sodara kandung gua. Yang satu kakak gue dan yang satu adek gue. Kita (kami ber-empat) sama2 di Jakarta tapi tuk bisa ketemu rutin atawa sering2 kayaknya susah deh. Sebagian besar orang Jakarta pasti tau deh kenapa….lha gimana bisa kalo ritme kerja, jarak dan waktu tempuh dah jelas2 ...

Read More »

etos kerja

Gua termasuk orang yang reaktif, gampang sekali terganggu secara emosionil bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun. Secara jenaka gua sering menggambarkan diri gua ke orang-orang bahwa makan aja neh buat seorang donna merupakan fungsi perasaan. Kalo gua marah gua gak bisa makan, kalo gua seneng gua juga susah makan bahkan kalo gua lagi mikir gua juga gak bisa makan….baru deh kalo ...

Read More »

kangen network 21 episode 1

Tadi pagi mendadak aku dapat telepon dari salah satu downline kami di network 21 yang menanyakan apakah kami masih menyimpan kartu 15 planner karena ada beberapa orang yang akan aktif di kaki kami memerlukan kartu itu. Supaya jangan lupa setelah telepon ditutup langsung aja aku ambil kartu2 itu (masih 2 box penuh booo) menjumput beberapa helai dan dimasukin langsung ke ...

Read More »

lagu2nya titi dj dalam hidup seorang donna

Pagi2 buka komputer dan mempersilahkan Titi DJ bernyanyi sambil menemani aku bersiap berangkat kerja dengan serangkaian rutinitas standard seperti mandi, dandan dan sarapan. Entah kenapa gua tuh emang dari dulu suka aja dengan banyak lagu2nya dia, dari lagu2 jadulnya kayak “salahkah aku” mpe lagu2 hit nya kayak sang dewi, penyesalan, separuh hidupku, jangan berhenti mencintaiku, dan terakhir lagu2 dari album ...

Read More »

…..sempat melayani hati mu…..

sempat kau berharap kau tak harus pergi….sempat kau katakan kau rindu pada kusempat saling berdekapan dan menghangatkan ….menyaksikan malam penuh bintang sempat kunikmati kecupan senyummu sempat kunikmati redupnya matamusempat mendengarkan ombak bersuara dan kita berkhayal keliling dunia dan sempat……..ku melayani hatimu…….. from the best album titi dj

Read More »

ti ti di je episode ke-2

duh…..setelah tadi malam dilanda ngantuk dan menghentikan nulis catatan di blog ini sekarang aku bangun pagi cerita nya mau ngelanjutin tapi pas mereview tulisan tadi malam kayaknya terlalu banyak deh kalo aku harus mengulas lagu2 yang masih tersisa, abis emang cukup banyak lagu2 titi dj yang jadi lagu favorit gua. Tapi ada satu lagi nih yang mau aku tulis tentang ...

Read More »

agustusan di nirmala

Rasanya gak ada yang istimewa 17-an di nirmala, nyaris sama dengan perayaan tahun lalu sebagai ganti kata gak semeriah tahun lalu. Lomba2 standard seperti bawa bendera, makan kerupuk, bawa kelereng, mewarnai tetap mengisi perayaan kali ini dan anak2 dengan antusias mengikuti acara ini termasuk duo ratu ku Diba dan Rani. Mereka semangat sekali mengikuti lomba demi lomba dan hasilnya lumayan ...

Read More »

upacara 17-an

Jumat ini tepat tanggal 17 Agustus 2007 Indonesia dah merdeka selama 62 tahun, dan tahun ini 17-an pertama aku masuk dalam jajaran pimpinan fakultas yang notabene mendapat undangan sebagai pimpina yang sebenarya gak istimewa2 amat untuk menghadiri upacara bendera di kampus A pusat.Ngomong punya ngomong selama 8 tahun jadi bagian dosen tetap dan 4 tahun diantaranya sebagai tenaga struktural dari ...

Read More »

Tidur after Tidur

Entah kapan terakhir kalinya aku menikmati tidur siang di kamar tidur ku di rumah. Hampir setahun belakangan pekerjaan ku tambah banyak aja…..jangan tanya deh kapan hari liburnya karena pasti jawabannya kalo tanggal di kalender berwarna merah aja. Kerjaan ku di program reguler Jayabaya mengambil waktu dari senin sampai jumat sementara Program Ekstensi di hari Sabtu dan Pagi hari untuk reguler ...

Read More »