Home » donna imelda (page 30)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

SEPULUH TAHUN BERBAGI

SEPULUH TAHUN BERBAGI Juni 2009 tinggal beberapa hari lagi…………………………… Bulan Juni kali ini memang agak berbeda dengan bulan Juni lainnya karena bulan Juni ini tepat 10 tahun aku berbagi. Aku lebih suka menggunakan istilah berbagi sebagai kata yang menggambarkan pekerjaan ku sebagai seorang dosen di salah satu universitas swasta yang telah berdiri sejak tahun 1958 di Jakarta. Aku berbagi apa ...

Read More »

tentang Rizka…..

Rizka Farah Diba Dianti……. Nama itu kami sematkan 8 tahun yang lalu, 27 Mei 2001pada sosok bayi perempuan kecil yang baru saja lahir di Rumah Sakit Haji Pondok Gede Jakarta. Rizka yang berarti rezeki merupakan pemberian neneknya sebagai ganti sebuah cerita penantian 4 tahun hadirnya bayi mungil dalam rumah tangga kami sebagai pengganti kakaknya yang hanya menemani kami selama 9 ...

Read More »

ujian her

Melangkah gontai menuju parkir mobil R.S.Sentra Medika Cimanggis malam ini bukan hanya dikarenakan tubuh yang penat karena sejak dini hari mengurus suami yang mendadak dibawa ke UGD karena kolik lagi ginjalnya namun juga karena berjuta hal merebak di ruang pikirku. Buat siapapun rumah sakit bukan lah tempat yang nyaman untuk dikunjungi, aura duka dan kesakitan mendominasi seluruh sudut ruang. Begitu ...

Read More »

Udah gak sakti lagi….

Rabu malam, sekitar 18.30 wib saat aku dengan 2 karyawan lagi asyik dengan rekap gaji bulan maret di layar komputer sambil membicarakan betapa lagi sebel nya aku dengan gejala influenza yang terasa cukup menganggu, datang pak dekan menghampiri dan mengatakan beberapa hal tentang beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Aku dengan gaya standar ku menjawab : “ok pak, akan diselesaikan dalam ...

Read More »

Tuhan, Kali ini aku minta kemudahan…..

Aku menghindari permohonan minta kemudahan, kata orang bijak, mintalah kekuatan, maka dengan kekuatan kita mampu menghadapi kesulitan. Tapi hari ini aku betul2 menyerah dan mohon kemudahan. Rasa berdosa dan nelangsa menyeruak memenuhi benak menerima kabar pembantu rumah pulang k kampungnya tanpa pamit dan meninggalkan rumah tanpa terkunci dan anak2 yg masih d sekolah. Terbayang betapa anak2 selama berjam2 di rumah, ...

Read More »

sekedar sharing: hati-hati kejahatan di jalan raya

Kamis malam bela2in mo jalan ke bogor supaya dapat contoh soal ujian ilmu bahan tahun2 sebelumnya. Maklum dengan waktu yang mepet dan gak sempat pelajari materi ujian yang “amit2” banyaknya, aku ngerasa kudu berangkat ke bogor meski malam. jam 7 malam dengan agak terburu membereskan meja aku segera meluncur ke bogor, sempat ada ragu sih, minta anter suami kok kayaknya ...

Read More »

meminjam istilah diba……..”aku lagi mikirin sesuatu nih nDa…!!!”

Iya nih……aku lagi kepikiran pengen studi lanjut keluar negeri…Ups jangan dimarahin ya…he he he. Lha wong yang sekarang aja studi nya belum kelar (malah baru dimulai kalee), udah mikirin jenjang selanjutnya. Dipikir2 ini kontradiksi sekali dengan jalan pikiran aku tiga belas tahun yang lalu. Waktu lulus S-1 aku sempet bilang….”hmpfh, udah cukup deh ya sekolah”, gak lagi2 deh menderita belajar ...

Read More »

Bunda…ternyata fiesta ayah itu……(kondom series xixixixi)

Malam menjelang tidur ngeriung di kamar ama bocah2 biasanya ada aja yang diomongin. Kebetulan tadi pagi “Tinto” ayahnya anak2 gak kerja n bongkar kamar, mindahin kamar kita ke kamar anak2 dan anak2 menempati kamar kami…”sekedar ganti suasana katanya”. Jadi aku lagi rebahan menikmati suasana yang sedikit lain itu dengan mulai memasang telinga karena kelihatan si kakak dan adik udah tak ...

Read More »

Desember Tahun Ini

Desember tahun ini…….Ah……selalu saja desember mengingatkan ku pada sosok kamu, mengingatkan ku pada sebuah ketika, saat seorang perempuan muda belia penuh cita di penghujung sebuah tahun harus mengurai kembali seluruh benang asa yang sedang dirajutnya. Sebuah asa bak tunas muda yang baru muncul menyambut hangatnya engkau sang mentari pagi yang diharap akan menyinari hidupnya. Ah….tunas muda itu tak sempat tumbuh ...

Read More »

Ketika Kita Berganti Peran….

Sempat terlintas di kepala ku menulis tentang ini saat beberapa moment perkuliahanku membuat ku tergagap-gagap. Tapi emang waktu dan kuantitas pekerjaan yang lumayan banyak mau gak mau secara otomatis mengarahkan seluruh gerak tuk fokus ke urusan kerja dulu. Terus terang saat aku harus memilih antara ngerjain paper yang deadline nya sama2 besok dengan jadual gajian fakultas pasti aku memilih mempersiapkan ...

Read More »