Thursday, September 20, 2018
Home » donna imelda (page 30)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Tuhan, Kali ini aku minta kemudahan…..

Aku menghindari permohonan minta kemudahan, kata orang bijak, mintalah kekuatan, maka dengan kekuatan kita mampu menghadapi kesulitan. Tapi hari ini aku betul2 menyerah dan mohon kemudahan. Rasa berdosa dan nelangsa menyeruak memenuhi benak menerima kabar pembantu rumah pulang k kampungnya tanpa pamit dan meninggalkan rumah tanpa terkunci dan anak2 yg masih d sekolah. Terbayang betapa anak2 selama berjam2 di rumah, ...

Read More »

sekedar sharing: hati-hati kejahatan di jalan raya

Kamis malam bela2in mo jalan ke bogor supaya dapat contoh soal ujian ilmu bahan tahun2 sebelumnya. Maklum dengan waktu yang mepet dan gak sempat pelajari materi ujian yang “amit2” banyaknya, aku ngerasa kudu berangkat ke bogor meski malam. jam 7 malam dengan agak terburu membereskan meja aku segera meluncur ke bogor, sempat ada ragu sih, minta anter suami kok kayaknya ...

Read More »

meminjam istilah diba……..”aku lagi mikirin sesuatu nih nDa…!!!”

Iya nih……aku lagi kepikiran pengen studi lanjut keluar negeri…Ups jangan dimarahin ya…he he he. Lha wong yang sekarang aja studi nya belum kelar (malah baru dimulai kalee), udah mikirin jenjang selanjutnya. Dipikir2 ini kontradiksi sekali dengan jalan pikiran aku tiga belas tahun yang lalu. Waktu lulus S-1 aku sempet bilang….”hmpfh, udah cukup deh ya sekolah”, gak lagi2 deh menderita belajar ...

Read More »

Bunda…ternyata fiesta ayah itu……(kondom series xixixixi)

Malam menjelang tidur ngeriung di kamar ama bocah2 biasanya ada aja yang diomongin. Kebetulan tadi pagi “Tinto” ayahnya anak2 gak kerja n bongkar kamar, mindahin kamar kita ke kamar anak2 dan anak2 menempati kamar kami…”sekedar ganti suasana katanya”. Jadi aku lagi rebahan menikmati suasana yang sedikit lain itu dengan mulai memasang telinga karena kelihatan si kakak dan adik udah tak ...

Read More »

Desember Tahun Ini

Desember tahun ini…….Ah……selalu saja desember mengingatkan ku pada sosok kamu, mengingatkan ku pada sebuah ketika, saat seorang perempuan muda belia penuh cita di penghujung sebuah tahun harus mengurai kembali seluruh benang asa yang sedang dirajutnya. Sebuah asa bak tunas muda yang baru muncul menyambut hangatnya engkau sang mentari pagi yang diharap akan menyinari hidupnya. Ah….tunas muda itu tak sempat tumbuh ...

Read More »

Ketika Kita Berganti Peran….

Sempat terlintas di kepala ku menulis tentang ini saat beberapa moment perkuliahanku membuat ku tergagap-gagap. Tapi emang waktu dan kuantitas pekerjaan yang lumayan banyak mau gak mau secara otomatis mengarahkan seluruh gerak tuk fokus ke urusan kerja dulu. Terus terang saat aku harus memilih antara ngerjain paper yang deadline nya sama2 besok dengan jadual gajian fakultas pasti aku memilih mempersiapkan ...

Read More »

Resolusi 2009……..

Judulnya dibikin keliatan keren…..biar semangat ngejalaninnya….urutan sih bukan prioritas dan mungkin akan ada beberapa episode karena biasanya yang gini nulisnya spontan aja pas feel nya dapet..jadi gimana kata hati saat nulis aja. Kalo besok2 ada yang baru…..ya ditambah.1. Back to basic berurusan dengan Tuhan,,,,,, 2008 ada perbaikan tapi relatif gak satisfaction. Ibadah masih banyak or sering tuk menggugurkan kewajiban aja. ...

Read More »

Set goal 2009 yuk….

Temans….tahun 2008 dah mau selesai. Pengen deh mengambil waktu khusus mereview apa yg sudah dilakukan di 2008. Apakah goal yang telah kita tetapkan di awal tahun sudah terealisir. Kalo belum, apa sebabnya. Kalo udah, apakah hasilnya sudah seperti yg diharapkan, kalo belum, bagian mana yang perlu disempurnakan. Kalo goal nya sudah tercapai perlu dipikirkan untuk berani membuat goal yang lebih ...

Read More »

besok harus lebih baik ya….

Setelah dengan sengaja menikmati sambil mencerna rasa sedih karena ujian statistik yang kacau beliau kemarin, maka hari ini seharusnya sudah bisa mendapatkan hasil apa yang dicerna sejak kemarin. Kemarin merasa kacau karena rasa nya sudah allout deh mempersiapkan ujian kemarin. Rasanya sudah mengorbankan semuanya, dari waktu, tenaga, pikiran, dan uang sampe les segala….kok masih gak maksimal begitu hasilnya. Sediiiiiiih banget ...

Read More »

sms kemarin sore

Ini isi SMS yang dikirim oleh seorang sahabat buat aku kemarin sore…..mungkin ini balasan sms ku pagi harinya yang aku ketik diatas angkot sepanjang Bubulak menuju Darmaga. Pagi itu untuk membunuh bosan sepanjang perjalanan menuju tempat kuliah aku mendengarkan lagu2 yang sengaja aku masukkan dalam satu folder yang isi nya lagu2 yang biasa aku dengar di beberapa seminar motivasi yang ...

Read More »